Pohon Tumbang Timpa Kios Pedagang di Karang Anyer Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Sebuah pohon besar tumbang di kawasan objek wisata karang Anyer, Desa karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, selasa (05/04/2022). Akibatnya, sejumlah kios pedagang mengalami kerusakan.

Seorang pemilik kios, Pak Yanto mengatakan, tumbangnya pohon besar itu disebabkan hujan disertai angin kencang dan petir yang terjadi sejak pagi hari. Akibatnya, Yanto tidak dapat berjualan lagi dikarenakan hancurnya kios miliknya disebabkan pohon tumbang.

“Aku udah empat hari tidak berjualan bang, karena kios ini hancur”,kata dia, saat diwawancarai awak media dilokasi kejadian, sabtu sore (09/04/2022).

Lebih lanjut Yanto menceritakan, akibat peristiwa itu kini keluarganya untuk dapat bertahan hidup hanya mengandalkan uang pinjaman dari kerabat.

Yanto berharap membutuhkan bantuan dari pemerintah setempat untuk dapat mendirikan kembali kios tempatnya berdagang supaya dia bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama empat orang anak dan dua cucunya. (AR/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Teriakan Korban Gagalkan Perampokan Bermobil di Raya, Lima Pelaku Meringkuk di Sel