PMT PTPN IV Ragional II Peringati HUT RI ke-79

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Berlangsung di Lapangan Golf Kebun Dolok Ilir Unit Pabrik Mesin Tenera (PMT) PTPN IV Regional II, Upacara Peringatan HUTRI ke 79 berlangsung meriah.

Peringatan Detik detik Proklamasi yang digelar PMT Dolok Ilir mengusung thema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” yang merupakan komitmen bersama karyawan PTPN IV Ragional II Unit Pabrik MesinTenera (PMT), untuk memberikan manfaat positif bagi perusahaan. Ini
Upacara dihadiri Harry Rosadi Dalimunthe Assisten Tehnik dan diikuti oleh seluruh Karyawan Pabrik Mesin Tenera.

Kepada Media, Harry Rosadi Dalimunthe mewakili Maskep (Masinis Kepala) Suhardiman mengatakan, “Perayaan HUT kemerdekaan RI ke 79 kali ini menjadi semangat bagi para karyawan untuk meningkatkan omset perusahaan sehingga menjadikan perusahaan sehat karyawan sejahtera, sesuai thema yg kami usung, “Nusantara Baru, Indonesia Maju” yang merupakan komitmen bersama karyawan PTPN IV Ragional II Unit Pabrik MesinTenera (PMT), untuk memberikan manfaat positif bagi perusahaan. Disamping itu juga untuk turut serta meningkatkan semangat nasionalisme mendedikasikan diri di perusahaan, cinta tanah air dan bela negara”. Jelas Harry Rosadi, usai Upacara.

Joko Priono Ketua panitia perayaan HUTRI di lingkungan Unit Pabrik Mesin Tenera mengatakan, “HUTRI ke 79 ini di gelar PMT (Pabrik Mesin Tenera) PTPN IV Dolok Ilir setiap tahun sebagai bentuk keharmonisan dan bentuk kebersamaan sesama pekerja bersama Manajemen dengan tidak melupakan rasa nasionalisme dan kebangsaan”. Sebut Joko Priono.

Usai Upacara, acara dilanjutkan dengan perlombaan dan hiburan yang di ikuti semua Karyawan dan istri beserta Batih karyawan PMT (Pabrik Mesin Tenera). Tampak seluruh peserta lomba mengikuti acara demi acara dengan antusias dan penuh suka cita.
Di sela acara Pihak Manajemen Assisten Tata Usaha Sri Masfatmawati dan Assisten Teknik Harry Rosadi Dalimunthe beserta seluruh Karyawan PMT memberikan selamat kepada Suhardiman selaku Masinis kepala (Maskep) atas pengabdian dan dedikasi beliau kepada Perusahaan selama 25 tahun ini dengan pemotongan nasi tumpeng.
Acara di akhiri dengan pembagian hadiah, bagi perserta yang memenangkan perlombaan dan hiburan Batu goncang dengan hadiah yg menarik. (LE/KTN)

Bagikan :