Plank Papan Nama Kantor Camat Pematang Bandar Berkarat

Plank Papan Nama Kantor Camat Pematang Bandar Berkarat
Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com||
Masih ada juga Kantor Camat yang kurang dalam perawatan terutama kebersihan,keindahan dan kenyamanan di Kabupaten Simalungun,seperti yang terjadi di Kantor Camat Pematang Bandar,ada empat papan nama ( plang ) kondisinya sudah berkarat,dan membuat suasana Kantor tersebut tidak indah.Padahal sebuah lokasi kantor harus lah bersih dan indah dipandang mata,sehingga setiap masyarakat yang berurusan ke kantor tentunya akan menikmati kenyamanan.

Pantauan Kru media ini di lapangan Rabu, (08/05 ) sekira jam 10.00 wib sedikitnya ada 4 plang nama yang terlihat berkarat diduga selama ini tidak diperhatikan pejabat terkait.

Di tempat terpisah tokoh pemuda Pematang Bandar Sandi Siahaan ( 45 ) saat diminta komentarnya mengatakan Kecamatan Pematang Bandar ini diduga semakin mundur,baik dibidang kebersihan,pertanian dan lainya. pertanian kita kondisinya amburadul hasil panen tidak baik,petani padi menjerit sulitnya mendapatkan pupuk sedangkan di kebersihan warga ,buang sampah di saluran irigasi , kebersihan pun tidak di sosialisasikan.

Kehadiran oknum Camat diduga tidak tepat waktu,hal ini berhubungan dengan tidak menempati rumah dinas yang sudah disediakan pemkab Simalungun .

Ditambahkan Siahaan warga memberikan pajak Bumi dan bangunan namun puluhan juta biaya pembangunan rumdis sia sia.
Untuk itu diminta kepada Bupati/Wakilnya agar segera copot oknum Camat tsb. ( TB Purba )

Bagikan :