Pisah Sambut Kapolsek Bosar Maligas Dalam Suasana Keakraban Dan Kekeluargaan

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Pergantian pucuk pimpinan dalam hal mengemban tugas mengayomi dan melayani kepentingan masyarakat, merupakan hal yang wajar demi penyegaran serta peningkatan kualitas personil di wilayah tugas masing masing.

Kali ini, jajaran personil Polsek Bosar Maligas adakan acara pisah sambut Kapolsek dari AKP B Pakpahan kepada AKP G Damanik dan pergantian pucuk pimpinan ini berlangsung di halaman Mapolsek Bosar Maligas, jalan Kahar Sinaga, Kelurahan Bosar Maligas, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Rabu (18/12/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Suasana keakraban dan kekeluargaan iringi dan AKP B Pakpahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil, pemerintahan setempat, instansi, perusahaan BUMN, swasta dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini turut membantu tugasnya dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Bosar Maligas.

“Tak banyak kata yang dapat saya uraikan, sesuatu hal yang buruk kita tinggalkan dan kita jadikan hal yang baik sebagai contoh juga tuntunan agar keamanan dan kedamaian dapat kita peroleh sepanjang masa. Mohon maaf atas kesalahan prilaku dan perbuatan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama saya di sini,” ucap B. Pakpahan terharu.

Baca Juga :  Kegiatan Galian C. Ilegal di Wilayah HGU Kebun Marihat, Manager Kebun Unit Usaha PTPTN IV Medan Diduga Tutup Mata


Sementara itu, Kapolsek Bosar Maligas yang baru AKP G. Damanik menyampaikan, ia akan melanjutkan tugas Kapolsek lama dengan optimal dan memberikan pelayanan kepolisian yang baik kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif. Untuk itu, ia berjanji akan melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi. Juga berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polsek Bosar Maligas dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.

“Kami berharap semua elemen masyarakat mendukung kami bekerjasama, supaya kami bisa lebih baik lagi,” kata G. Damanik dalam sambutannya.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Bosar Maligas dan Camat Ujung Padang atau yang mewakili, Danramil 07/BosarMaligas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pejabat dari Perusahaan BUMN dan Swasta setempat, seluruh personil Polsek Bosar Maligas juga masyarakat sekitar. (RY/KTN)

Bagikan :