PILPANAG NAGORI MALIGAS BAYU DI MENANGKAN PETAHANA HUTA BAYU RAJA

Bagikan :

Huta Bayu Raja-Kliktodaynews.com Pemilihan pangulu Nagori Maligas Bayu kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, yang di laksanakan Rabu,(12/6/2019) tampak kondusif.

Para warga Nagori datang berduyun duyun untuk menentukan pilihan masing calon. Adapun pencoblosan kertas suara diadakan di balai desa kantor pangulu maligas bayu .

Dalam pelaksanaan pemilihan pangulu, di hadiri oleh camat Hutabayu Raja ,Budi Susilawati SH.Msi. Turut serta kapospol Aiptu P.Simatupang dan anggota Koramil 10 Balimbingan.

Ketua panitia pemilihan (Sudar) mengatakan pada media kliktodaynews com.diruangan kerjanya jumlah pemilih yang terdaftar Data pemilih tetap(DPT) 1783 orang. Sementara yang menggunakan hak pilihnya sekitar 1379 pemilih.

Kasno Kuswoyo ST meraih suara terbanyak 1028 suara sementara rivalnya Sunarto mendapat 351 suara. Dan suara tidak sah 3 suara.

Pemilihan pangulu yang dimulai Rabu pukul 07.00 wib dan selesai sekitar pukul 16.00 Wib terlihat aman dan kondusif.

Amatan reporter media dilokasi pemilihan ,selesai pemilihan ketua pemilihan pangulu langsung mengantarkan kotak suara dan hasil pemilihan ke kabupaten Simalungun dan juga di kawal oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  Polsek Serbelawan Gelar Bhakti Sosial Serentak di Seluruh Indonesia Menyambut HUT Bhayangkara ke 74


Reporter : Soaloon Sianturi

Bagikan :