Pertemuan Hangat Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE bersama Ketua Partai Golkar Kab. Simalungun dan Ketua Golkar Kota Siantar

Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE bersama ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan Ketua Golkar Kota Pematang Siantar Mangatas Silalahi
Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE bersama ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan Ketua Golkar Kota Pematang Siantar Mangatas Silalahi
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Tumbur Napitupulu,SE Bacalon Bupati Simalungun 2020-2025 bersilaturahmi dengan ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan ketua Golkar Kota Pematang Siantar Mangatas Silalahi, Rabu(28/8/2019) sekitar pukul 16.00 wib.

Tumbur Napitupulu,SE putra kelahiran bahkapuran Desa Tiga Bolon Kec.Sidamanik 10 Maret 1971 itu mengatakan dirinya siap maju sebagai bacalon Bupati Simalungun

Ketua partai Golkar Pematang Siantar Mangatas Silalahi mengatakan meskipun ini bukan arena kota pematang Siantar beliau menyatakan bahwa kedatangan Bacalon Bupati Kabupaten Simalungun periode 2020 disambut dengan baik dan positif. “Sosok kriteria Tumbur Napitupulu SE Bacalon Bupati kabupaten Simalungun untuk Periode Tahun 2020 sangat cocok di usung Partai Golkar untuk maju dalam pemilihan bupati kabupaten Simalungun tahun 2020”.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani juga menyambut positif dan memberikan sambutan yang baik untuk Tumbur Napitupulu,SE maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Simalungun periode tahun 2020-2025. “Mudah – mudahan Tuhan memberikan izin kepada beliau Tumbur Napitulu SE menjadi Bupati Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  PTPN III Kebun Pamela di Duga Selewengkan Dana TM


Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE. mempunyai visi Terwujudnya Simalungun yang Mandiri dan Sejahtera.

Terwujudnya masyarakat Kabupaten Simalungun Mandiri dan Sejahtera merupakan kondisi yang ingin saya capai dalam kurung waktu 5 tahun kedepan melalui pembangunan ekaonomi yang berlandaskan pada keunggulan daya saing dengan meng-optimalkan pengolahan sumber daya alam dan sumber daya manusia ,selaras dengan pelaksanaan nilai nilai budaya lokal.

Apabila visi ini terwujud,maka :

1.masyarakat Kabupaten Simalungun dapat menikmati pencapaian hasil pembangunan ekonomi secara berkelanjutan yang ditandai dengan berkurangnya kemiskinan dan pengangguran ,meningkatkan Upah,pendapatan perkapita dan daya beli masyarakat ,serta meningkatnya pendapatan daerah dan berkembangnya investasi.

2. Masyarakat Kabupaten Simalungun dapat menikmati tatanan kehidupan yang aman,damai, dan harmonis sehingga tenaga kerja meningkat produktivitas nya yang ditandai dengan terpenuhinya kebutuhan pangan dan gizi , meningkatnya kapasitas infrastruktur, serta meningkatkan kualitas pendidikan dan derajat kesehatan, sehingga semakin terpenuhinya standar hidup masyarakat yang layak sesuai harkat dan martabat kemanusiaan.

Visi tersebut diatas akan saya capai melalui Misi sebagai berikut:
Baca Juga :  GIAN Minta Karaoke Anda Disweeping Terkait Dugaan Issu Peredaran Narkoba


1.Meningkatkan sinergitas pemberdayaan masyarakat dalam berwirausaha melalui usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi ,serta melakukan percepatan pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi guna meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia Mandiri dan Bermartabat.

2. Meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat dengan memperluas inovasi dan reformasi birokrasi demi tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, akuntabel dan demokrasi berbasis teknologi informasi

3. Meningkatkan ketersediaan infrastruktur jalan, transportasi, pengairan,permukiman dan prasarana lingkungan yang menunjang aktivitas sosial kemasyarakatan.

4. Meningkatkan tata kehidupan masyarakat yang tertib hukum secara berkeadilan ; menjamin kepastian hukum ,serta mengembangkan prakarsa dan partisipasi masyarakat dalam memelihara ketertiban dan keamanan wilayah.

Tumbur juga mengatakan akan membangun tanah kelahirannya kabupaten simalungun seperti FALSAFAH SIMALUNGUN “SAPANGANAMBEI MANOKTOK HITEI (JOS/KTN)
Bagikan :