Personil Polsek Perdagangan Laksanakan Kegiatan Patroli Rutin

Personil Polsek Perdagangan Saat di seputaran jalan lintas perbatasan Perdagangan - Lima Puluh, Kabupaten Batubara tepatnya di Pos Pengamanan, Simpang Perlanaan, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Rabu (25/12/2019) sekira pukul 09.00 Wib. 
Personil Polsek Perdagangan Saat di seputaran jalan lintas perbatasan Perdagangan - Lima Puluh, Kabupaten Batubara tepatnya di Pos Pengamanan, Simpang Perlanaan, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Rabu (25/12/2019) sekira pukul 09.00 Wib. 
Bagikan :

AKP Supendi, SH, MH: Antisipasi berbagai tindak kriminal ciptakan kamtibmas maksimal

Simalungun-Kliktodaynews.com Dalam rangka perayaan Natal tahun 2019 saat ini dan menyambut suasana Tahun Baru 2020 mendatang, bersama anggotanya di jajaran Polsek Perdagangan, AKP Supendi, SH, MH laksanakan peningkatan giat rutin patroli di wilayah Kecamatan Bandar, Pematang Bandar, Bandar Huluan dan Kecamatan Bandar Masilam yang merupakan wilayah hukum penugasannya.

Peningkatan kegiatan rutin berpatroli bahkan dilakukan tanpa mengenal waktu dan lelah merupakan tanggung jawab moral tugasnya dalam hal melayani dan mengayomi demi menciptakan suasana kondusif, keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, dalam rangka mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan, kegiatan ini juga sinergitas dan jalin sillaturahim, juga lebih mengakrabkan jajaranya dengan masyarakat.

“Kegiatan patroli dengan metode dialogis fokus dilaksanakan dalam rangka pendekatan untuk bekerjasama menumbuhkan kesadaran setiap warga turut berperan serta guna menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat dimana mereka tinggal,” kata Kapolsek Perdagangan di sela sela kegiatan saat ditemui reporter Kliktodaynews.com di seputaran jalan lintas perbatasan Perdagangan – Lima Puluh, Kabupaten Batubara tepatnya di Pos Pengamanan, Simpang Perlanaan, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Rabu (25/12/2019) sekira pukul 09.00 Wib. 

Baca Juga :  Kebun Unit Bah Jambi PN4 Lalai Aturan, Tidak Layak Dijadikan Kandir


Pada pelaksanaan tugas tugasnya terutama suasana perayaan hari besar seperti saat ini, Kapolsek Perdagangan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang bermukim di sekitar wilayah lintasan patroli yang dilalui bersama personil.

“Menjelang perayaan pergantian Tahun Baru 2020 ini dan pesta demokrasi dalam rangka jelang Pilkada yang akan datang, marilah kita bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan. Saya himbau agar warga tidak berbuat tindakan kriminal terlebih hal ini terjadi akibat pengaruh minuman keras (beralkohol) dan hindari segala hal yang bersinggungan dengan hukum,” sebut Kapolsek Perdagangan.

Selanjutnya, fokus kegiatan patroli ini merupakan rutinitas tugas yang dilaksanakan bersama seluruh personil Polsek Perdagangan dalam hal peningkatan maksimal ketertiban dan keamanan. Diharapkan dengan kegiatan ini kejahatan tidak terjadi, mampu mengatasi peniningkatan tindak kriminal dan mempengaruhi aksi pelaku untuk melakukan kejahatan.

“Tetap semangat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing, saya berharap dukungan dan peran serta warga. Semoga dalam pelaksanaan maksimal sehingga dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya,” kata AKP Supendi, SH, MH mengakhiri. (RY/KTN)
Baca Juga :  Truck Over Tonase Rusak Jalan Pajak Negeri-Serbelawan

Bagikan :