Perempuan, Ibu Hamil, Anak, Disabilitas Dan Lainnya Terima Bantuan Bhayangkari Simalungun

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Peduli Kemanusian. Bhayangkari Cabang Simalungun menyalurkan paket bantuan kepada Perempuan dan Anak di wilayah Hukum Polres Simalungun,Karang Sari Kelurahan Karang Bangun Kab.Simalungun, Senin (08/06/2020).

Seratus lima puluh (150) paket bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak diberikan Bhayangkari Cabang Simalungun kepada masyarakat, khususnya kaum Lansia dan kelompok rentan seperti ibu hamil dalam kegiatan ‘Bhayangkari Berikan Paket Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak’.

Bhayangkari Cabang Simalungun mendukung kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri secara aktif memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rissa Agus Waluyo di Kantor Bhayangkari Cabang Simalungun saat mengisi paket sembako.

Ny Rissa Agus Waluyo menjelaskan, bantuan paket sembako berupa; beras, susu, minyak, tepung terigu, mie instan, gula, kecap dan makanan kering, diberikan kepada masyarakat yang terdata terdampak dari Pandemi Covid-19. “Orang tua lanjut usia, dan juga pekerja informal seperti ojek online, pedagang asongan dan pemulung,”

“Bhayangkari juga memberikan bantuan terhadap kelompok rentan seperti ibu hamil, ibu dengan anak balita, anak-anak, dan kelompok disabilitas, berupa beras, susu, vitamin, biskuit, pembalut, diapers dan hand sanitizers.

Baca Juga :  Cabuli Bocah 11 Tahun, Tiga Pria Terancam 15 Tahun Penjara


Paket bantuan memenuhi kebutuhan spesifik perempuan dan anak akan disalurkan oleh Polwan Polres Simalungun,” jelas Ny Rissa

Ditambahkannya lagi. Bhayangkari juga membagikan masker dan suplemen untuk Personil Polri yang sedang bertuguas, guna mendukung kesehatan personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Polres Simalungun berupa, Masker, Vitamin, Madu, tablet herbal masuk angin, permen mint dan hand sanitizer

“Seluruh bantuan kemanusiaan ini adalah dukungan seluruh anggota Bhayangkari, dengan bantuan dalam bentuk barang dari donatur dan relawan. “Semoga seluruh bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat untuk yang menerima,” tandas Ketua Bhayangkari Simalungun menutup (ALDY/KTN)

Bagikan :