PERAYAAN NATAL BERSAMA PEMKAB SIMALUNGUN DAN MASYARAKAT, KAPOLRES SIMALUNGUN PERSEMBAHKAN LAGU PUJIAN “ENGKAULAH PERISAIKU”

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS DIAWALI prosesi dari Geraja HKBP Sarimatondang menuju lokasi dilapangan umum Kelurahan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, tanda dimulainya Perayaan Natal bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun tahun 2019, Senin (02/12) pukul 09.30 Wib.- 14.00 Wib.

Perayaan akbar ini mengambil tema: Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohannes 15; 14 – 15) dengan Sub Tema “Melalui Hikmat Natal, Marilah Kita Mengejar Apa Yang Mendatangkan Damai Sejahtera dan Yang Berguna Untuk Saling Membangun. (Roma 14:19)

Sakral Perayaan di buka dengan penyalaan Lilin Natal oleh Pdt. Samuel Gojali, Forkopimda Kabupaten Simalungun oleh Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, S.H.,M.M, Dandim 0207/SML yang diwakili, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., Sekda Kabupaten Simalungun, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, tokoh Agama, Masyarakat Kecamatan Sidamanik.

Berlanjut Ibadah Puncak di acara inti persembahan lagu puji pujian di selingi Liturgi dan Fragmen yang menceritakan kejatuhan manusia dalam dosa.

Suasana hikmat diwarnai kemeriahan dengan tampilnya Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi, pada sesi persembahan lagu pujian mengiringi pengumpulan kolekte, mempersembahkan lagu secara solo berjudul “Engkaulah Perisaiku” disaksikan 2000an hadirin.

Baca Juga :  Peningkatan Kwalitas Kinerja, Pesan Rendy Sianipar Di Acara Temu Pisah


Tebaran Imani dilayani Pdt. Samuel Gojali, pada Khotbah mengatakan, “bahwa persahabatan itu di bangun berlandaskan unsur kasih. Dan yang paling penting adalah, sahabat itu tidak mementingkan diri sendiri namun butuh pengorbanan seperti persahabatan nabi Daud dan Jonatan.

Persahabatan itu dibangun dari Kesetiaan sebagai insan Kristen baik dalam keluarga, masyarakat maupun dalam pekerjaan. Persahabatan itu adalah suatu pengorbanan yang luar biasa.

Diakhir perayaan, panitia pelaksana membagikan bingkisan Natal dan Lucky Draw kepada masyarakat berlanjut makan bersama dengan hiburan artis ibu kota Maria Calista. (REL/KTN)
Bagikan :