Peningkatan Kwalitas Kinerja, Pesan Rendy Sianipar Di Acara Temu Pisah

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Dalam kesederhanaan PT. PLN (Persero) ULP (Unit Layanan Pelanggan) Perdagangan adakan acara pisah sambut yang sebelumnya dijabat oleh Rendy Sianipar sebagai Manajer mutasi mendapatkan promosi baru menjabat sebagai Manajer ULP Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara digantikan oleh Januar E Tarigan, di Kantor ULP Perdagangan, Jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (8/11/2019) sekira pukul 14.30 Wib.

Rendy Sianipar, sebelumnya menjabat Manejer ULP Perdagangan lebih kurang selama 8 bulan ini dalam kata sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, saran dan kritik yang positif telah diberikan selama ini oleh stake holder sebagai mitra kerja dalam rangka peningkatan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat, seluruh rekan kerja, unsur pemerintahan setempat di wilayah kerja PT. PLN (Persero) ULP Perdagangan.

“Tentunya banyak kesilapan yang saya lakukan disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas bersama rekan kerja, pemerintah setempat dan masyarakat sekitar. Terima kasih banyak atas dukungan yang saya terima dari seluruh rekan dan mitra kerja,” ucap Rendy Sianipar selanjutnya akan menjabat Manejer ULP Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.  

Disampaikan, Sesuai instruksi jajaran Direksi PT. PLN (Persero) dalam hal peningkatan Pelayanan Teknik, prinsipnya sasaran prioritas perusahaan adalah memberikan pelayanan terbaik, lakukan pemeliharaan maksimal terhadap semua jaringan dan instalasi.

“Dengan kemampuan terbatas demi melayani kelistrikan masyarakat harus berkerja maksimal,” sebutnya menakhiri.

Januar E Tarigan sebagai Manajer ULP Perdagangan yang baru dalam kata sambutan mengharapkan bantuan dan dukungan dalam hal memberikan peningkatan pelayanan teknik meneruskan program kerja manejer sebelumnya.

“Saya berharap dukungan maksimal dari seluruh pihak, melanjutkan semua pelaksanaan program kerja yang selama ini dianggap sangat baik di berbagai sektor pekerjaaan,” sebut Januar E Tarigan singkat. Izin 

Abidin Sirait, mewakili stake holder PT Bahtera Mayori menyebutkan dalam kemitraan kerja dalam bentuk pelayanan teknis di wilayah Perdagangan, selain ucapan permintaan maaf juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin. Meningkatkan kerjasama dan berusaha maksimal memberikan yang terbaik kepada masyarakat sebagai konsumen. 

“Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahpahaman semoga dengan kerjasama yang terjalin baik mampu meningkatkan kwalitas kerja kita,” sebut Abidin Sirait dalam arahan.  

Hadir dalam acara pisah sambut, Amon Sitorus Camat Bandar, Ipda S. Siregar Wakili Kapolsek Perdagangan, Peltu Suriansyah Wakili Danramil 06/Perdagangan, Manajer ULP Lima Puluh, seluruh karyawan karyawati PT. PLN (Persero) ULP Perdagangan, Tokoh Masyarakat setempat.

Acara diakhiri dengan pemberian cendra mata oleh Abidin Sirait mewakili seluruh pegawai dan mitra kerja PT. PLN (Persero) ULP Perdagangan berupa ulos kepada Rendy Sianipar dan Januar E Tarigan. (RY/KTN) 

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*