Pengusaha Gas Elfiji JL. Surya Diduga Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Gudang Gas Elfiji 3 Kg Milik Marli
Bagikan :

Polsek Perdagangan : Kami Tidak Tahu

Perdagangan-Kliktodaynews Seorang warga Jalan Surya Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun diduga ditangkap Polisi, terkait Narkoba,Kamis(07/02/2019).

Menurut penuturan warga, penangkapan terjadi pukul 14.00 wib dari dalam rumah sekaligus gudang Elfiji 3 Kg milik Marli alias Aleng dan diketahui ternyata yang dibawa polisi adalah pemilik gudang tersebut.

Salah satu warga bermarga Siringo mengatakan ” olo bang ditangkup si pemilik gas, hubege kasus Narkoba alai dang huboto polisi dia, jala diboan tu dia (iya bang ditangkap pemilik gas itu, kudengar kasus narkoba tapi tidak tahu polisi mana yang menangkap dan dibawa kemana,”ucapnya berbahasa daerah.

Informasi bahwa Aleng disergap oleh Polisi Perdagangan dan Polres Simalungun, dan melarikan diri dari gudangnya dijalan Surya menuju rumah bermarga siringo Jalan Kuala Tanjung Perdagangan III Kecamatan Bandar dan mencoba membuang Narkoba jenis sabu namun oleh polisi disuruh ambil serta disaksikan Kepala lingkungan VIII Perdagangan III.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi,SH,MH Jumat (08/02/2019), dikonfirmasi mengatakan “coba tanyakan ke Kanit bang, saya tidak dapat info,”ucapnya melalui celularnya.

Demikian halnya Kanit Reskrim Polsek Perdagangan dalam Iptu Zikri Muamar SIK, mengatakan”maaf bang saya selama 4 (empat) hari dimedan, jadi tidak dapat informasi biasanya kalau ada penangkapan pasti anggota saya berikan kabar ke saya,” ungkapnya melalui teleponya.(JSN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*