Penemuan Mayat Mr X di Jalan Medan KM 12-Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Mayat Mr.X ditemukan di Parit Buangan Air di Pinggir Jalan Simpang Pondok Baru Jalan Medan Km 12 Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok, Jalinsum, Simalungun, Senin (10/7/2023).

Kapolsek Serbalawan, AKP ABDULLAH YUNUS SIREGAR saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tanpa identitas.

“Mayat yang ditemukan diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa alias ODGJ tanpa identitas dan ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa mengenakan busana,” sebut AKP Abdullah, Senin (10/7/2023).

Saksi Ponimin dan Guru Guntara mengatakan bahwa korban sering ditemui di warung Lemang Simpang Pondok Baru. Korban diketahui tidak pernah memakai baju meskipun banyak masyarakat yang memberikannya. Korban juga sering diberi makan oleh masyarakat saat melintas.

Setelah mendapat kabar dari Manager Security PT.Bridgestone, Bapak Jhonny Lutfiardi, Kapolsek beserta tim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Tim mengolah TKP dan melakukan pemeriksaan pada tubuh mayat untuk mencari tanda-tanda kekerasan.

Hingga saat ini, identitas mayat masih belum diketahui dan dugaan sementara mayat tersebut ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa). Berdasarkan pemeriksaan pada mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga mayat meninggal akibat sakit dan kelaparan dalam keadaan telanjang.

Sebagai tindak lanjut, pihak Polsek Serbalawan berencana melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, melaporkan kepada pimpinan dan membawa mayat Mr X ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (TIM/Ktn)

 

Bagikan :