Pemkab Simalungun Ucapkan Turut Berduka Cita Kepada Alm. Rizal EP Saragih, AP,  M.Si

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Rizal Edi Praja Saragih, AP, M.Si salah seorang ASN di Pemkab Simalungun.

Ucapan itu disampaikan Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi, saat mengunjungi rumah duka di Jln Kertas, Kecamatan Siantar Timur Kota Siantar, Sumut, Senin (13/11/2023)

Dalam mengunjungi rumah duka,  Wakil Bupati didampingi Sekda Esron Sinaga dan para pejabat tinggi pertama, administrator dan pengawas,untuk mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga Alm Rizal EP Saragih.

Diketahui, Almarhum (Alm) Rizal EP Saragih (48 tahun) meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Kota Pematangsiantar pada 11/11/2023 sekitar pukul 19:00 Wib dikarenakan penyakit yang dideritanya, dan saat ini alm disemayamkan di rumah kediamanannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita, semoga almarhun ditempatkan dengan sebaik-baiknya di sisi Tuhan,”ucap Wakil Bupati.

Kepada keluarga, istri dan anak-anak yang almarhum, Wakil Bupati berharap agar tetap tabah dan sabar serta jangan larut dalam suasana duka. “Mari kita doakan orang tua kita ini semoga ditempatkan dengan sebaik-baiknya disisi Tuhan,”kata wakil

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Terima Piagam Penghargaan di Acara Workshop SMSI

Untuk istri alm Rizal EP Saragih, Wakil Bupati berpesan, agar tetap membimbing anak-anak dan melanjutkan perjuangan dalam membesarkan dan mendidik.

“Dan kepada anak-anak alm, berperilakulah yang baik, rajin belajar agar menjadi kebanggaan Orang tua. Selalu doakan orang tua kita”pesan Wakil Bupati kepada anak-anak alm.

Sebelum nya, Sekda Esron Sinaga yang mewakili Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menyampaikan  atas nama ASN Kabupaten Simalungun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota Korpri Kabupaten Simalungun.

“Alm adalah sahabat kami, almarhum adalah orang yang baik dan semoga mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan,”ucap Esron.

Informasi dari rumah duka, bahwa Almarhum Rizal EP Saragih akan dikebumikan di Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun. (Ger/KTN)

Bagikan :