Pemkab Simalungun Raih Penghargaan BKN Award 2024 Kategori Layanan Terbaik Kenaikan Pangkat

Bagikan :

SIMALUNGUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam ajang BKN (Badan Kepegawaian Negara) Kantor Regional (Kanreg) IV Award Tahun 2024.

Kali ini, Pemkab Simalungun menerima penghargaan sebagai instansi terbaik kategori layanan terbaik kenaikan pangkat di Wilayah Kerja Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala BKN Pusat, Haryomo Dwi Putranto, kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Simalungun Jhonni Saragih.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung pada Rapat Koordinasi BKN di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/7/2024).

Usai menerima penghargaan, Jhonni Saragih mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BKN Pusat.

“Penghargaan ini diraih berkat kerjasama seluruh elemen di Pemkab Simalungun. Terutama berkat motivasi dan arahan yang terus-menerus disampaikan oleh Bapak Bupati untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat,”ujar Jhonni.

Dengan prestasi ini, Pemkab Simalungun menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam meningkatkan kualitas pengurusan kenaikan pangkat, sebagai bagian dari upaya untuk terus memperbaiki layanan publik dan kinerja ASN di Kabupaten Simalungun.

Bagikan :