PEMBANGUNAN TITI DINAGORI PEMATANG KERASAAN REJO DIPERTANYAKAN

Bagikan :

Bandar-Kliktodaynews.com Pembangunan Titi atau jembatan di sungai Bah bolon Nagori Pematang Kerasan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dengan ukuran : 46 x 1,4 meter, dengan menggunakan Dana DESA (DD) tahun 2019 sebesar Rp.73.463.400.

Pantauan Wartawan KTN, Rabu (29/5/2019) di lapangan, terlihat renovasi bangunan TITI itu diragukan ketahanannya, pasalnya pundasi tempat dipasang besi penyangga tidak kokoh seperti yang pertama, dan tidak diplester sehingga ditakutkan ruang masuk air setiap hari akan menembus pundasi itu. Seperti diketahui pundasi yang pertama begitu kokoh dapat digulingkan banjir, apa lagi yang dibangun sekarang ini.

Hal ini sangat dikhawatirkan jika banjir datang pundasi akan di terjang arus air dan bisa sewaktu-waktu pundasi besi penyangga roboh. Selanjutnya KTN menyambangi kantor Pangulu Nagori KERASAAN REJO, Pangulu tidak ada ditempat,TPK juga tidak ada,hanya satu orang kaur yang ada di kantor,ditemani salah seorang warga,yang mengaku pengurus LPM meminta kepada kru media ini agar tidak berkunjung ke lokasi proyek Renovasi Titi di kampung Tempel Huta V Nagori Pematang Kerasan Rejo. Tidak diketahui apa maksudnya dan tujuan warga tersebut.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Silau Kahean Bantu Fakir Miskin dan Yatim Piatu


Selanjutnya Pangulu sidik Purnomo di hubungi melalui telepon selulernya,walaupun ada terdengar tanda aktif pada pesawat nya tidak menjawab, (KTN/Jat)

Bagikan :