Pelayanan FKTP Polres Simalungun Gelar Suntik Vaksin Covid 19 Kepada PNPP

PELAYANAN Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polres Simalungun mengelar Vaksinasi Covid-19
PELAYANAN Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polres Simalungun mengelar Vaksinasi Covid-19
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com PELAYANAN Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polres Simalungun mengelar Vaksinasi Covid-19 terhadap Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Selasa (23/03/2021)

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan, “untuk seluruh personel akan dilakukan Vaksinasi, hal ini merupakan langkah untuk mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat dan memutus penyebaran dan klaster baru Covid-19 di Kabupaten Simalungun, Ujar Kapolres.

Dijelaskan, Agus Waluyo, Pihak Polres Simalungun akan mengawal proses vaksinasi Covid-19 agar tepat waktu dan sasaran dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi Nasional, “kita akan pastikan semua masyarakat menerima vaksin itu”. Tandas Agus.

“Selain mengawal proses vaksinasi, Polres Simalungun juga akan terus memperketat penerapan PPKM skala mikro”.

Polres Simalungun beserta jajaran akan terus melaksanakan Operasi Yustisi demi meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam Protokol Kesehatan (Protkes) seperti pengunaan masker, tidak berkerumun, pembatasan jam operasional tempat hiburan rumah makan restoran”. Pungkasnya.

Terpisah. Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring SH menjelaskan, “Penyuntikan dilaksanakan oleh Petugas Urkes Simalungun bersama Timkes Puskesmas Panombeian Panei Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Josua Panggabean, Perantau Sukses dari Perumnas, Bercita-cita untuk memajukan Kampung Halamannya


Jenis vaksin Covid-19 yang diberikan Vaccine Biofarma, Vaksinasi Dosis-1 diberikan kepada 131 personel Polres Simalungun. Jumlah personel Polres Simalungun yang sudah divaksin sebanyak 500 personel. Kata Lukman.(JOE/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :