Pelaku Sabu Dari Landbow di Ciduk Polisi

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com TIM Opsnal Satres Narkoba berhasil meringkus pemain narkotika jenis sabu sabu dari wilayah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selada (15/09/2020) sekira pukul 01.30 WIB

Diawali informasi dari masyarakat kepada Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun yang menyebut di rumah tersangka LARD alias Lodi alias Dani (30) di jalan Sekodok Nagori Landbow Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun sering dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu. Ujar Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring.

Menindaklanjuti informasi Tim Opsnal langsung bergerak menyusuri dan menemukan lokasi rumah serta berhasil mengamankan terduga tersangka pelaku pengedar sabu LARD alias Lodi alias Dani.

Didampingi perangkat desa (gamot) setempat, petugas melakukan penggeledahan seisi rumah. Dari lemari di kamar tersangka ditemukan, tiga (3) bungkus plastik klip kecil berisi di duga narkotika jenis sabu sabu seberat kotor 0,36 (Nol koma Tiga Puluh Enam) gram.

Kemudian satu (1) set alat hisap sabu yang terangkai dengan kaca pirex bekas bakaran sabu, satu (1) buah pipet plastik. satu (1) buah korek mancis, enam (6) buah plastik klip kosong.

Baca Juga :  Mantan Anggota DPRD, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Simalungun Satukan Hati Menangkan RHS-ZW


Tidak dapat berkilah. Saat di interogasi, Lodi mengaku sabu yang ditemukan adalah miliknya yang di dapat dari seseorang di daerah Nagori Bandar Kabupaten Simalungun.

Untuk pemeriksaan lanjut guna pengembangan dan proses hukum, LARD alias Lodi alias Dani berikut barang bukti di nawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Simalungun. (ALDY/KTN)

Bagikan :