Pegawai Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Divaksin

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com Sebanyak 50 Orang Pegawai Lapas Kelas IIA Pematang Siantar telah divaksin Covid-19 bertujuan memutus mata rantai virus corona. Kegiatan vaksinasi dilakukan untuk seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Kamis, 25 Maret 2021 sekira pukul 09.00 wib

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi dari Dinas Kesehatan Simalungun kepada seluruh Petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Dijadwalkan dalam 2 gelombang, Gelombang Pertama yaitu hari ini, Kamis, 25 Maret 2021 dan gelombang kedua pada hari Rabu, 31 Maret 2021.

Sebelum melaksanakan vaksinasi covid19, petugas medis melakukan screening awal kesehatan peserta vaksinasi. Setelah mendapatkan vaksin covid19, Petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar diharuskan tetap menjaga kondisi tubuh dan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Lapas Kelas IIA Pemtangsiantar Rudy Fernando Sianturi , A.Md.IP, SH menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Vaksinasi Puskesmas Batu Anam yang telah berkenan datang langsung ke Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Terkait penegakkan disiplin prokes, Rudy Fernando menjelaskan bahwa setiap keluar masuk pegawai harus melalui pemeriksaan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker. Penerimaan tahanan baru kami tempatkan di sel khusus Isolasi selama 14 hari dan di observasi secara rutin.

Baca Juga :  Pak Kapoldasu "SN" Bilang Hanya Dia Togel Bisa Beroperasi


Sampai saat ini, prosedur disiplin prokes di lapas kelas IIA Pematangsiantar terkendali dengan baik, Semoga kita semua dapat melalui pandemi ini dalam lindungan Tuhan, pinta kalapas.

Kalapas menegaskan bahwa seluruh petugas harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Khususnya si dalam lapas klas IIa Pematang Siantar ini. Walaupun sudah divaksin kita harus tetap menjaga prokes, imbuh Rudy Fernando Sianturi. (TOM/KTN)

Bagikan :