Peduli Sesama, AKP Supendi S.H, M.H Beserta Jajaran Polsek Perdagangan Kunjungi Warga Alami Sakit Akut Menahun

Jajaran Polsek Perdagangan Bersama Keluarga Nurhayati Pada Jumat Barokah Di Huta IV Nagori Purwodadi, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Jumat (10/01/2020) sekira jam 10.30 Wib.
Jajaran Polsek Perdagangan Bersama Keluarga Nurhayati Pada Jumat Barokah Di Huta IV Nagori Purwodadi, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Jumat (10/01/2020) sekira jam 10.30 Wib.
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Tanggap dan peduli atas informasi yang diterima dari masyarakat, adanya seorang warga yang alami penderitaan suatu penyakit akut menahun di lingkup wilayah tugasnya di Polres Simalungun yang menjabat sebagai Kapolsek Perdagangan saat ini.

AKP Supendi S.H, M.H segera merespon dan menindaklanjuti, bersama personil jajaran Polsek Perdagangan langsung menuju ke kediaman Nurhayati (78) warga Huta IV, Nagori Purwodadi, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun untuk menyampaikan tali asih. Jumat (10/01/2020) sekira jam 10.30 Wib.

Kedatangan Kapolsek Perdagangan ke rumah Nurhayati kali untuk menyampaikan bentuk kepedulian dan prihatin atas kondisi kesehatan yang menderita sakit sejak bertahun tahun lamanya.

“Sebagai sesama hamba ALLAH SWT, jalin silaraturrahim dan saling berbagi dengan sesama adalah kewajiban kita. Kami ingin menjenguk keadaan dan kondisi ibu Nurhayati sekaligus memberikan semangat kepadanya,” ucap AKP Supendi S.H, M.H mengawali penyampaiannya.

Didampingi perangkat Nagori Purwodadi, pada kesempatan itu langsung menyerahkan bantuan sebentuk tali asih dan suasana haru saat Ibu Nurhayati menerimanya dari Kapolsek Perdagangan. 

Baca Juga :  Situasi Covid-19 dan Ramadan Warung Prostitusi Tetap Buka


“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Instansi Kepolisian Kabupaten Simalungun yang juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh Ibu Nurhayati yang bertahun menderita penyakit,” kata AKP Supendi S.H, M.H saat berbincang dengan indonesiasatu.co.id usai acara.

Juga disampaikannya, semoga bermanfaat dan tidaklah tali asih itu diukur besar kecilnya, namun pada dasarnya kami mewakili institusi kepolisian langsung menjenguk ibu Nurhayati, setidaknya mampu berikan semangat atas persoalan hidup yang dirasakan selama ini. 

“Semoga kehadiran kami dapat memberi semangat pada Bu Nurhayati terus berjuang melawan sakit yang ia derita, kita semua berharap dan berdoa untuk kesembuhannya,” harapnya.

Sambutan keluarga Nurhayati penuh suka cita ketika Kapolsek Perdagangan bersama jajarannya juga dihadiri perangkat Pemerintahan Nagori Purwodadi ini seraya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian yang disampaikan.

“Kami dari keluarga Ibu Nurhayati memiliki kemampuan membalas semua kebaikan ini. Hanyalah kepada ALLAH SWT kami memohon. Semoga Bapak Kapolsek Perdagangan dan jajaran yang datang ke rumah kami ini dimurahkan rezeki yang berkah, tetap dalam kesehatan dan lindungan NYA,” ungkap salah seorang mewakili keluarga Nurhayati.
Baca Juga :  Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Kabupaten Simalungun Juga Mempunyai Banyak Destinasi Wisata yang Sangat Menarik lhoo..


Tampak kehadiran Kapolsek Perdagangan, Akp Supendi SH MH didampingi Kanit Binmas Iptu M.T Nasution, Kapospol Kecamatan Pematang Bandar Iptu Satar Tampubolon, Kanit Propos Aipda Edy S, Bhabin Kamtibmas Bripka Sunardi, Anggota Pospol Pematang Bandar Aiptu B.Naibaho. (Amry)

Bagikan :