Peduli Dampak Covid-19, Subbag Humas Polres Simalungun Berbagi Kasih

Subbag Humas Polres Simalungun Berbagi Kasih di wilayah Kecamatan Gunung Malela, Rabu, (29/04/2020)
Subbag Humas Polres Simalungun Berbagi Kasih di wilayah Kecamatan Gunung Malela, Rabu, (29/04/2020)
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Joe Harahap dan Briptu Floner Purba rekan kerja di Subbag Humas Polres Simalungun berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid_19, di wilayah Kecamatan Gunung Malela, Rabu, (29/04/2020)

Berbagi Kasih diwujudkan dengan menyerahkan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dengan cara mendatangi langsung rumah rumah masyarakat tidak mampu.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama kita sebagai mahluk sosial, di tengah mewabahnya pandemi covid-19, bersamaan saling berbagi dibbulan Suci Ramadhan tahun ini”. Ujar Joe Harahap.

Ditambahkan BRIPRU Floner Purba, “kegiatan ini spontanitas karena kita melihat keadaan saat ini banyak masyarakat terlebih para Lansia yang kurang mampu sangat merasakan dampak dari Pandemi ini,

Aksi Berbagi Kasih ini dilakukan mereka seusai aktifitas kerja di Polres Simalungun. Sepulang dari Pematangraya menuju Kota Pematang Siantar, keduanya mencari dan langsung memberi bantuan kepada orang tua/lansia serta masyarakat yang terdampak pandemi covid -19 ini.

Joe Harahap mengatakan, “Kegiatan ini kami usahakan berlanjut, karena kami berdua saya dan Briptu Floner harus menyisikan sebagian penghasilan kami untuk membelanjakan sembako yang nantinya akan kami bagi kembali kepada masyarakat, “ujar joe. (ALDY/KTN)

Baca Juga :  Jawab Keluhan Warga Parapat, Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol

Bagikan :