Paslon Radiapoh-Azi Jalani Tes Kesehatan di RSUP H.Adam Malik

Bagikan :

MEDAN – Usai ikuti Pemeriksaan Kesehatan Bakal calon Kepada Daerah Pemilu Serentak tahun 2024 Radiapoh Hasiholan Sinaga Sampaikan Apresiasi tes kesehatan yang di laksanakan penyengara Pemilu.

Hal ini di sampaikan Radiapoh Hasiholan Sinaga Bakal Calon Bupati Simalungun Pemilu Serentak 2024 yang mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUP H.Adam Malik Jalan Bunga Lau Kecamatan Medan Tuntungan Sumatera Utara Senin 02 September 2024.

Ada lima ratus lebih pertanyaan dan beberapa tahapan uji kesehatan yang di lakukan oleh penyelenggara
Dan ini kedua kalinya saya mengikuti Pemeriksaan Kesehatan banyak perubahan dan tes kesehatan yang di laksanakan salah satu tes kesehatan syaraf.

Dan ketika saya melihat tes ini saya menyakini bahwa menjadi seorang kepala daerah harus sehat jasmani dan juga rohani.

Dan syukur Alhamdulillah kami bersama Bakal Calon Wakil Bupati Simalungun bisa menjawab dan melaksanakan pemeriksaan dengan baik dan tidak ada kendala apapun.

Ada juga beberapa pertanyaan yang lumayan sulit tapi kami berhasil mencari solusi jawaban dari pertanyaan yang di sampaikan oleh tim penguji Pemeriksaan Kesehatan

Dan harapan kami ini biasa memberikan hasil yang terbaik bagi kami untuk bisa melanjutkan pengabdian kami di tanah Simalungun. (*/KTN)

Bagikan :