Ultah Paroki Santo Antonius Padua ke IX di Tiga Dolok Sukses Diselenggarakan

Ultah Paroki
Bagikan :

Tigadolok-Kliktodaynews.com Gereja Khatolik Paroki Santo Antonius Padua Tiga Dolok , Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, rayakan pesta ulang tahun, Minggu (25/8/2019)

Perayaan dimulai sekira 09.00 wib dengan melibatkan dua puluh tiga stasi yang meliputi pesta ulang tahun paroki ke IX Santo Antonius Padua Tiga Dolok.hal tersebut berdampingan dengan pelantikan pengurus rayon, stasi dan lingkungan terpilih tahun 2019 hingga 2024.

Ketua panitia, Anjur Tua Silalahi menuturkan rangkaian perayaan diawali Pelantikan pengurus para pengurus terpilih ,perjamuan misa setelahnya ada resepsi makan bersama.

Seusai acara perjamuan misa panitia pelaksana Hari Ulang Tahun paroki melaksanakan festival lomba kor kategori PIK (Punguan Ina Khatolik) PAK (Punguan Ama Khatolik) dan OMK ( Orang Muda Khatolik) dan ada kupon undian berhadiah menarik.

Perayaan tersebut dihadiri pastor paroki Joseph Lesta S. Pandia,OFM Conv , Vikjen keuskupan Agung Medan Mikhael Manurung OFM Conv, Pastor rekan Silvester Hutauruk OFM. Corv ,para suster ,frater, dan ribuan umat khatolik.

“Kami dari panitia mengajak seluruh umat khatolik untuk merayakan hari ulang tahun paroki ke IX ini dengan penuh syukur .

Baca Juga :  DUA PENCURI DIAMANKAN POLSEK PERDAGANGAN


Pastor paroki Joseph mengatakan perayaan karena pelantikan pengurus gereja dan HUT Paroki ke IX . Pengurus gereja yang baru dilantik disemangati oleh pelayanan Yesus Kristus yang datang bukan untuk dilayani tapi untuk melayani, pengurus gereja agar mengikuti teladan Yesus yang tanpa pamrih.

Perayaan sebagai ungkapan syukur yang tetap dalam nuansa kegembiraan, semoga keluarga Khatolik mampu mengembangkan lingkungan ,stasi ,rayon paroki dan mampu menunjukkan wajah cinta dan kasih Allah dalam keluarga dan masyarakat” ungkapnya

Dalam perayaan hari ulang tahun paroki tersebut berlangsung secara sukses dan meriah.(MM27/KTN)

Bagikan :