Parkir ,Truk Pengangkut Kayu Mundur Di Simpang Saribu Jawa

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Truk pengangkut kayu milik PMPA no polisi E 9916 AB tujuan Sosor Ladang Kecamatan Parmaksian Porsea mundur dan nyaris terguling di Jalan lintas Parapat Siantar tepatnya di Simpang Saribu Jawa pada hari Rabu 11 September 2019 sekitar pukul 18:30.

Akibat kejadian tersebut salah satu kios pangkas rambut milik Jones Simajuntak hancur dihantam ekor truk tersebut.

Menurut pengemudi bermarga Naibaho (43) muatan kayu hendak dibawa ke PT TPL (Toba Pulp Lestari) yang berada di Sosor Ladang Kecamatan Parmaksian Porsea.

Proses evakuasi dilakukan oleh warga sekitar turut membantu insiden dalam memindahkan kayu balok dari susunan lantai truk tersebut.

Menurut salah satu warga sekitar F Hasibuan yang mengaku saudara Naibaho, truk parkir di jalan Simpang Saribu Jawa. Sopir truk menunggu pakaian dari salah satu anaknya yang datang dari Nagori Ujung Bondar. Seketika sambil menunggu, Naibaho tidak mematikan mesin mobilnya karena tidak bisa stater. Namun ketika itu diduga rem tidak kuat menahan beban, sehingga mobil truk mundur.

Hingga berita ini disusun , Naibaho dalam kondisi sehat dan tampak dalam mengevakuasi muatan truk ke tempat yang lebih efektif.(MM27)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*