Parade Gultom Laksanakan Reses di Nagori Marihat Raja

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Jasser Parade Gultom salah satu anggota DPRD Simalungun komisi IV. Parade laksanakan reses masa persidangan pertama Tahun 2021 yang dilaksanakan di Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu 17/03/2021.

Dalam kegiatannya, masyarakat dari berbagai Nagori menyampaikan berbagai keluhan yang dialami mereka, mulai dari terbatasnya pemakai pupuk bersubsidi, infrastruktur jalan Simpang kawat, jaringan telekomunikasi, bantuan bibit jagung yang busuk, kurangnya tenaga pengajar disekolah, masalah PKH dan BPNT, serta BPJS kesehatan.

Mereka berharap dengan kegiatan reses DPRD yang telah dilaksanakan dan disampaikan masyarakat berbagai aspirasi, berharap bisa terealisasi diperjuangkan dipemerintahan kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatannya di awal pembuka acara, Parade menyampaikan menampung aspirasi masyarakat dan akan mencari solusi keluhan-keluhan masyarakat kecamatan Dolok Panribuan untuk di rapat dengar pendapat (RDP – kan) di tingkat kabupaten Simalungun mendatang.

“Ini nanti akan saya tampung dan kita RDP kan karena kehadiran kita disini mencari solusi” kata anggota DPRD Simalungun Parade Gultom dari fraksi partai PDIP dihadapan masyarakat yang turut hadir.

Baca Juga :  Soal Pembongkaran Warung, Ini Penjelasan Assisten SDM Unit Balimbingan


Di akhir kegiatan, Parade meminta kepada masyarakat Kecamatan Dolok Panribuan agar selalu mengikuti musrembang maupun musdus atau Musdes supaya masyarakat Kabupaten Simalungun melalui Pangulu Nagori maupun Camat mengetahui aspirasi masyarakat, pintanya.

Acara reses turut dihadiri uspika Kecamatan Dolok Panribuan, Camat, Personil Polisi, Babinsa, Para Kepala Desa (Pangulu Nagori.red) juga terlihat KCD Pertanian, Pengurus Poktan, Pengetua, Tokoh Agama serta hadirin lainya, (TOM/KTN)

Bagikan :