Pangulu Bosar Galugur Anak Tirikan Masyarakat Hubuan

Bagikan :

TANAH JAWA – Kliktodaynews.com|| Dalam perjalanan pemerintahan selama 1 periode pangulu Nagori Bosar galugur Herizon Sitorus kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dianggap pilih kasih dalam pembangunan desa.

Menurut salah satu warga yang bernama Martua Purba saat di temui di warung kopi simpang Nagojor mengatakan bahwa pangulu nagori Bosar Galugur tidak pernah memperhatikan huta 2 Hubuan selama dia menjabat pangulu.

Martua purba menegaskan Herizon selaku pangulu Bosar Galugur pilih kasih karena dusun 2 Hubuan tidak pernah tersentuh pembangunan yang di danai dana desa.

“Masyarakat Hubuan sudah muak dengan kepemimpinan Herizon sitorus,karena bukannya bangunan aja tetapi masalah BLT untuk para lansia banyak yang tidak pernah dapat sama sekali dapat,”imbuhnya.

Terpisah pangulu bosar galugur Herizon sitorus saat di komfirmasi melalui via telepon seluler mengatakan bahwa pernah ada bangunan paret pasangan di tahun 2018 dan mengenai lansia banyak yang udah menerima bantuan BLT dana desa.

“Gimana kita membangun didusun hubuan kalau dalam setiap musyawarah desa tidak pernah warga hubuan datang menghadiri serta tidak ada usulan mereka. Jadi yang dikatakan warga itu mengada-ada dan tidak punya fakta,”ucapnya menutup pembicaraan..(B.S)

Bagikan :
Baca Juga :  Dugaan Genangan Air Limbah Di Sekitar Lokasi, PT. UOI Berdalih Air Hujan