Pama Polres Simalungun Laka Lantas Bersama Istri

Iptu ST Simbolon bersama istrinya mendapatkan perawatan medis secara intesif di ruang rawat inap RS Harapan,
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Perwira pertama Satuan Intelkam Polres Simalungun Ipda Sampe Tua Simbolon (49) kecelakaan lalu lintas bersama istri April Delima Boru Simanjuntak (43) di jalan lintas Pematangsiantar jurusan Tanah jawa.sabtu(6/7/2019)

Kronologis kejadian korban warga Jalan Pisang, Gang Bersama, Nomor 64, Pematangsiantar ini mengalami lakalantas saat mengenderai sepede motor bersama istrinya di jalan lintas Pematangsiantar – Tanah Jawa, tepatnya di wilayah Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar persis di depan Asrama Batalyon 122, sekira pukul 07.45 Wib.

Bermula saat korban dari arah Tanah Jawa menuju arah Pematangsiantar. Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor jenis Honda yang dikendarai korban bernopol BK 3314 WAH bersenggolan dengan sepeda motor dengan pengendara lain hingga terjatuh dan keduanya mengalami luka luka cukup serius.

Kejadian itu mengakibatkan korban terpental dari kendaraan dan terjatuh ke aspal. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan melarikan diri. kedua korban yang terluka langsung dilarikan oleh masyarakat yang melintas untuk mendapatkan perawatan medis ke Rumah Sakit.

Baca Juga :  Tiga Hari Hilang Di Sungai Bahapal, Dirman Pulungan Ditemukan Tak Bernyawa


Korban mengalami luka gugus di bagian wajah, tangan kanan, kaki kanan dan dada terasa sesak. Sementara istri korban mengalami luka gugus di tangan dan kaki. Kini kedua pasutri ini mendapatkan perawatan medis secara intensif di ruang Meinalda nomor 180, RS Harapan, jalan Lapangan Bola Atas, Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud yang dihubungi membenarkan kejadian ini, mengatakan bahwa yang mengalami kecelakaan tersebut adalah perwira menengah Kanit IV Satintelkam Polres Simalungun bersama istrinya saat berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Benar, yang alami kejadian adalah Pama Polres Simalungun, Ipda Sampe Tua Simbolon sekira jam 07.45 Wib hari Sabtu pagi tadi yang berboncengan sang istri. Melaju dari arah Tanah Jawa menuju ke arah Pematangsiantar,” terangnya.

Dijelaskannya, bahwa sepeda motor korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang datang dari arah Pematangsiantar menuju arah ke Tanah Jawa, seketika oleng dan kehilangan keseimbangan hingga terjatuh ke badan jalan. Namun, sepeda motor dan pengendaranya berhasil melarikan diri.
Baca Juga :  SMP Negeri I Bandar Huluan Berbenah Diri


“Saat ini kita masih lakukan lidik pengendara yang melarikan diri sebelumnya telah besenggolan dengan korban setelah melakukan olah TKP serta memeriksa saksi saksi dan mengamankan barang bukti sepeda motor korban ke Mako Satlantas Polres Simalungun,” tambahnya (RY/KTN)

Bagikan :