Oknum Ngaku LSM dan Sekdes Sihemun Baru Aniaya Jurnalis Kliktodaynews

Bagikan :

Dolok Pardamean-Kliktodaynews. Com

Sekdes sihemun baru Salah Satu pelaku penganiayaan Hendrik Nainggolan

Sekdes Nagori Sihemun Baru Hendrik Nainggolan dan Bapaknya Usman Nainggolan beserta Oknum Ormas ngaku LSM Jadiaman Sitanggang Aniaya Jurnalis Kliktodaynews. Com di Lapo Pak Niko Nagori Sihemun Baru Kecamatan Dolok Pardamean. Sekira pukul 23.00 wib Selasa(10/8/2021)

Korban Penganiayaan Julius Sitanggang
Korban Penganiayaan Julius Sitanggang

Kronologis kejadiannya terkait pemberitaan sebelumnya “6 warga dipukuli di simpang silikkit sait buttu”

Luka penganiayaan

Salah seorang Oknum Ormas serta mengaku LSM Jadiaman Sitanggang dan Sekdes Sihemun Baru beserta orang tuanya minum di Salah satu Lapo sering di sebut Pak Niko.

Sebelumnya, Julius Sitanggang Jurnalis Kliktodaynews juga sudah berada di Lapo tersebut.

Pelaku (Jadiaman Sitanggang) mengatakan terkait semua berita yang ditulis jurnalis terkait kasus pengeroyokan di sait buttu itu banyak salah.

“itu banyak salah dan kau bodoh menulis”, kata pelaku

Korban menjawab “salahnya dimana?”.

“pokoknya salah nggak ada benarnya kau nggak punya ijasah”, katanya.

Korban mengatakan “bagus lah mau cakap”, pelaku langsung langsung menyerang dan perkelahian terjadi. Melihat itu, sekdes dan orang tuanya diduga satu komplotan dengan pelaku memegang tangan dan kaki korban sehingga korban tidak dapat bergerak dan habis dianiaya hingga babak belur luka bagian kepala dan memar bagian wajah.

Baca Juga :  Sat Intelkam Polres Simalungun Grebek Dan Ringkus Bandar Narkoba Di Perdagangan

Malam itu juga korban membuat pengaduan ke Mapolsek Sipintu Angin dan dilakukan Visum di Puskesmas terdekat. Usai itu Aiptu A Sinaga Petugas Polsek tersebut melakukan olah TKP tempat kejadian.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan Polsek Sipintu Angin segera manangkap Para pelaku jangan sampai ada yang melarikan diri. Tegasnya.

Humas Polda Sumut Kombes Hari Wahyudi, S.IK menyampaikan “terima kasih pak infonya segera kita akan tindak lanjut”, katanya.

Reporter : Cheker

 

 

Bagikan :