Ojek Perdagangan(Jekper) Online Hadir Di Perdagangan

Jekper Online
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Dengan perkembangan media teknologi smartphone yang saat ini hampir dimiliki setiap orang, sampai lingkup Desa menyebabkan pelayanan semakin praktis. Diantaranya kemudahan untuk memesan kendaraan Ojek Online baik kendaraan motor maupun Mobil. Hal ini sudah sampai lingkup Desa, kalau dicek di aplikasi Ojek Online baik itu GRAB, Go-Jek sudah tersedia pelayanannya.

Begitu juga degan kota Perdagangan,Kecamatan Bandar,Kabupaten Simalungun yang tidak kalah majunya degan adanya aplikasi JEKPER (Ojek perdagangan) Para ojekers mulai gencar mempromosikan pelayanannya di Media sosial, terutama Facebook. Ternyata kemudahan pendaftaran menjadi pekerja Ojek Online sangat mudah, bisa secara Online dan praktis. Sehingga, memudahkan banyak pekerja mencari peluang menjadi pekerja Ojek Online dan mengurangi tingkat penganguran dikota perdagangan,Minggu(14/7/2019) sekira pukul 07.30 wib.

Aplikasi JEKPER dapat didownload di playstore di aplikasi android smartphone,hadirnya Jekper di kota perdagangan sangat membantu dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat..

Satria (30)salah satu warga perdagangan mengatakan”saya senang hadirnya Jekper di kota ini dan bagi masyarakat yg menjadi ojek jekper bisa menambah penghasilan tanpa terikat,bagi pedagang juga bisa menambah omset masyarakat yang waktunya terbatas bisa memesan makanan dan lainnya tanpa harus keluar rumah”katanya

Baca Juga :  Organisasi PUK-F.SPTI-K.SPSI Dolok Panribuan Adakan Pertemuan dengan PT TPL (Toba Pulp Lestari)


Lanjutnya,”jika nanti terjadi pemekaran yang kita nantikan selama ini,mungkin JEKPER semakin maju dan berkembang begitu juga degan perkembangan kota kita ini”katanya.(TA/KTN>

Bagikan :