Novri Aritonang Bersama Tim, Dukung RHS-AZI di Pilkada Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Tim Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu, dipimpin oleh Novri Ompusunggu bersama istrinya, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman calon bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di Jalan Surung Dayung, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (6/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Novri Ompusunggu menjelaskan, tujuan dari kunjungannya bersama timnya adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta sebagai wadah bagi mereka untuk saling bertukar pikiran.

“Kami datang untuk memperkuat hubungan kekeluargaan sekaligus memberikan dukungan kepada RHS di Pilkada Simalungun 2024. RHS ini adalah tulang (paman) saya, jadi ini juga menjadi momen silaturahmi keluarga,” ujar Novri.

Novri juga menegaskan, dirinya bersama istri datang dari Kalimantan khusus untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan RHS-AZI dalam Pilkada Simalungun mendatang.

Ia pun memperkenalkan Tim Rumah Aspirasi yang solid dan berkomitmen untuk memenangkan RHS-AZI pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Novri mengungkapkan kekagumannya atas kepemimpinan RHS selama menjabat sebagai bupati Simalungun periode 2020-2024.

Salah satu capaian yang paling diapresiasi Novri adalah pengangkatan lebih dari lima ribu pegawai honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tanpa dipungut biaya.

RHS, dalam tanggapannya, mengaku bangga dan merasa terhormat atas kunjungan dari Novri dan timnya.
“Kehadiran Novri dan Tim Rumah Aspirasi adalah kebanggaan bagi saya pribadi dan keluarga,” ujar RHS.

Bagikan :