Nagori Perlanaan Resmikan BUMNAG

Bagikan :

Perlanaan-Kliktodaynews.com Pemerintahan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun resmikan Badan Usaha Milik Nagori(BUMNAG) Perlanaan Kecamatan Bandar.Sabtu (25/7/2020)

Usaha tersebut bergerak dalam bidang usaha digital printing cetak stiker, sablon baju kaos, spanduk dan baliho.

Seperti disampaikan Pangulu Nagori Perlanaan Tri Jaka mengatakan, usaha digital printing didirikan merupakan hasil musyawarah dengan warga dalam hal mencari peluang usaha untuk meningkatkan perekonomian nagori.

Selama ini Bumnag Perlanaan hanya mempunyai usaha simpan pinjam dan kali ini Bumnag ingin membuka peluang bisnis dengan mendirikan usaha digital printing. Melihat perkembangan daerah disekitar Nagori Perlanaan dan mengingat usaha digital printing yang saat ini masih langka disekitar Kecamatan Bandar, peluang usaha tersebut dirasa sangat berpotensi berjalan ke depannya.

Ketua Bumnag Perlanaan Muksin mengatakan, usaha digital printing di dirikan selain untuk meningkatkan perekonomian Nagori juga diharapkan dapat membantu kesejahteraan warga melalui penyerapan lapangan kerja.

“Mudah-mudahan usaha digital printing kedepannya dapat berkembang dan maju dan menjadi awal usaha yang dapat memberikan keuntungan bagi Nagori Perlanaan, “harap Muksin.

Baca Juga :  Dari Gudang Jagung, Johannes di Seret Sat Res Narkoba Polres Simalungun


Pembukaan dihadiri Sekcam, Perwakilan Kemendes Kabupaten Simalungun, Anggota Maujana, Karang Taruna, Babhinkamtikmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Acara dibuka pukul 09.00 Wib dan ditutup pukul 12.00 Wib(RED/KTN)

Bagikan :