NAGORI MALIGAS BAYU RAWAN MALING

Bagikan :

Huta Bayu Raja-Kliktodaynews.com Hari Selasa (16/7/2019) salah satu yayasan perguruan AL-WASHLIAH Nagori maligas Bayu kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun dikabarkan di bobol maling.

Menurut informasi dari warga sekitar ,gedung sekolah dasar(SD) Al-Washliah Nagori maligas Bayu telah di bobol maling.

Di ceritakanya Selasa sekitar PKL 07.00 Wib seperti biasa Kepala Sekolah SD datang ke kesekolah untuk membuka pintu ,namun terkejut saat melihat pintu ruangan kantornya sudah terbuka lebar. pada saat itu juga dirinya masuk ke ruangan untuk melihat apa yang terjadi. dan teryata barang-barang sekolah sudah tidak ada lagi ditempat alias menghilang.

Barang barang yang hilang dari kantornya, 1 buah komputer dan alat tulis kantor(ATK) dan turut serta satu buah jerjak pintu kantor terbuat dari besi.

Untuk memastikan informasi ini reporter media ini mencoba konfirmasi pada Sukardi sebagai kepsek sedang tidak berada dirumahnya. Namun istri si kepsek mengakui benar bahwa dimana sekolah tempat suaminya mengajar telah kehilangan 1 Yunit komputer ( ATK) dan satu buah jerjak pintu yang terbuat dari besi.

Baca Juga :  Poldasu Perlu Turun Tangan, Bongor Bandar Narkoba Perdagangan 5 Bulan Lepas


Benar itu pak sekolahan bapak kami kebongkaran ,bahkan belum lama ini anak muridpun pernah kehilangan sepeda motornya yang sedang di parkir ujar warga sekitar.

Dalam kejadian ini pihak sekolah telah melaporkan ke pihak kecamatan dan kepolisian.

Benar pak tadi kepseknya sudah membuat laporan pembongkaran dan kehilangan ke pihak kecamatan dan ke Polsek tanah Jawa tutup istri kepsek.

Reporter : (soaloon Sianturi)

Bagikan :