Mitshubishi L-300 Kontra Avanza di Jalinsum Siantar-Parapat, Sopir Terjepit Di Kemudi

TABRAKAN antara satu unit mobil Avanza warna hitam nopol BK 1374 GI kontra satu unit mobil box bertulis Trans Contnent jenis Mitsubishi L-300 Rabu (11/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB.
TABRAKAN antara satu unit mobil Avanza warna hitam nopol BK 1374 GI kontra satu unit mobil box bertulis Trans Contnent jenis Mitsubishi L-300 Rabu (11/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB.
Bagikan :

Tiga Balata – Kliktodaynews.com TABRAKAN antara satu unit mobil Avanza warna hitam nopol BK 1374 GI kontra satu unit mobil box bertulis Trans Contnent jenis Mitsubishi L-300 nopol B 9968 SCC di jalur lintas Pematang Siantar – Parapat Bah Tio Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi di himpun. Mobil Box melaju dari arah Parapat menuju arah Pematang Siantar sedang mobil Avanza datang dari arah sebaliknya. Sebut sumber.

Belum diketahui secara pasti jumlah korban korban luka. Namun sesuai keterangan sumber penumpang di dalam mobil Avanza telah dilarikan lebih dulu ke rumah sakit terdekat.

Sementara pengemudi mobil Box dan satu penumpangnya masih terjebak di dalam kabin akibat terjepit, “masih dalam proses evakuasi di bantu oleh warga sekitar dan personil Sat Lantas”. Ujar sumber dari lokasi kejadian

Hampir satu jam proses evakuasi pengemudi setelah bagian depan mobil yang rusak menjepit, di tarik oleh satu unit truk pengakut kayu.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Dalam Upaya Tangkal Covid-19, Kapolres Beri Asupan Gizi dan Vitamin Kepada Personil


Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait identitas pengemudi dan penumpang dari kedua kendaraan tersebut atau kondisi dan jumlah korban atas peristiwa ini. Namun pengemudi dan penumpang mobil box setelah berhasil dikeluarkan dari dalam kabin, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sebut sumber. [REL/KTN]

Bagikan :