Mirip Kuburan, Kantor Desa Nagori Pardamean Asih Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja

Awak media saat meninjau kantor desa Desa Nagori Pardamaian Asih
Awak media saat meninjau kantor desa Desa Nagori Pardamaian Asih
Bagikan :

TANAH JAWA – Kliktodaynews.com Kinerja pangulu Nagori Pardamaean Asih, kecamatan Tanah Jawa, kabupaten Simalungun patut di pertanyakan keseriusannya, pasalnya disaat jam kerja kantor tidak berpenghuni .

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan kepada kliktodaynewws bahwa kantor desa ini sudah sering tak berpenghuni.

“Sebagai abdi masyarakat seharusnya perangkat desa memberikan pelayanan yang terbaik dalam urusan surat menyurat tetapi malah pangulu dan staf nya sering tidak ada dikantor,”sebutnya.

Dari informasi tersebut,awak media turun ke lokasi , Khamis (22/4/2021) dan ternyata benar kantor desa seperti kuburan dan tak berpenghuni.

Sepertinya pangulu dan stafnya tidak mau mengikuti anjuran presiden Indonesia bapak Jokowi agar pangulu dan aparat desa harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyrakat di kantor desa.

Melalui berita ini masyarakat berharap agar pemerintah Kabupaten memberikan teguran kepada pangulu dan staf Nagori Pardamean Asih agar disiplin tugas dan jam kerja untuk melayani masyarakat.

Pangulu Pardamean Asih , Leman Gultom saat di konfirmasi awak media terkait berita ini melalui telepon tak diangkat sampai berita ini di turunkan. (BS/KTN)

Baca Juga :  Jalan Lintas Siantar Perdagangan Rusak Parah, Kemana Pemerintah ?

Bagikan :