Miliki 19 Paket Diduga Sabu, Pria Ini Digiring Ke Mapolsek Panei Tongah

Bagikan :

Panei Tongah-Kliktodaynews.com DIAMANKAN warga, Ende Rahman Girsang (36) kerja tidak tetap, warga Nagori Sinaman Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun, di giring ke Mapolsek Panei Tongah lantaran di duga sebagai pengedar narkotika jenis sabu sabu, Minggu 26 April 2020 sekira pukul 23.30 Wib.

Awalnya Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Hendrianto mendapat informasi yang mengatakan, di satu rumah kontrak milik Cici di Perumahan Puri Marjanji Embong Blok-A No.2 Nagori Marjanji Embong Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, ada dua orang di duga sedang menggunakan narkotika jenis sabu sabu.

Berdasar info tersebut, atas perintah Kapolsek, Kanit Reskrim.IPDA Bobi Wijayanto beserta personil berangkat ke lokasi untuk menyelidik. Namun setiba di sana ada 1 pria, Ende Rahman Girsang dan 1 wanita, Valen Angeliana Simanjuntak (18) warga Sosor Ladang desa Tangga Batu Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba, telah diamankan warga.

Saat di periksa, dari saku depan jacket Ende Rahman ditemukan sembilan belas (19) plastik klip kecil berisi di duga narkotika jenis sabu sabu. Dua (2) bong terbuat dari botol Aqua. Satu (1) unit timbangan elektrik. Satu kaca pirex beserta jarum. Tiga (3) mancis. Empat pipet plastik serta uang tunai sebesar Rp 663.000 (enam ratus enam puluh tiga ribu rupiah)

Baca Juga :  KEPSEK SMA 1 PEM BANDAR JARANG MASUK


Selanjutnya, untuk di proses hukum sesuai yang berlaku, pelaku dan semua barang bukti di bawa ke Mapolsek Panei Tongah guna pelimpahan ke Satres Narkoba Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim membenarkan tertangkapnya Ende Rahman Girsang. (ALDY/KTN)

Bagikan :