Menggunakan Tali Nilon, Rikon Purba Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Bagikan :

PEMATATANG RAYA – Kliktodaynews.com|| BELUM diketahui penyebab. Rikon Purba (35) warga Lingkungan IX Dusun Gulping Raya Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Jasad pria ini ditemukan warga tergantung di pohon Sapot Sapot menggunakan tali nilon di Perladangan Sidirmut Dusun Gulping Raya Kelurahan Sondi Raya Kecamatan.Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Senin (30/08/2021) sekira pukul 18.30 WIB

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH.SIK.MH melalui Kapolsek Raya IPTU Lintong Silalahi mengatakan berawal pihaknya
menerima laporan dari Kepala Lingkungan IX Dusun Gulping Raya Kelurahan Sondi Raya

Mendapat laporan, Kapolsek IPTU Lintong Silalahi bersama jajaran langsung terjun melakukan cek dan olah TKP serta berkoordinasi dengan Tim INAFIS Polres Simalungun dan Tim Kesehatan setempat untuk identifikasi berikut evakuasi jasad korban.

“Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan Tim Medis Puskesmas Raya dinyatakan pada jasad korban tidak ditemukan tanda tanda aniaya atau kekerasan lainnya” Ujar Lintong Silalahi kepada crew kliktoday Selasa pagi (31/08/2021)

Baca Juga :  Beberapa Calon Panwascam Kota Pematangsiantar Kecewa

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Atas permohonan pihak keluarga, terhadap jasad korban tidak dilakukan Otopsi yang tertuang dalam Surat Penyataan tidak keberatan dan dapat menerima kematian korban”. Ujar Kapolsek Raya.

Setelah evakuasi. Berdasar Surat Pernyataan dan permohonan, pihak berwenang selanjutnya menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk disemayamkan dalam proses pengebumian. (ALDY/KTN)

Bagikan :