Menejemen PKS Dolok Ilir, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Bagikan :

Dan Tausyah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diisi oleh Al Ustad Abdul Pandapotan Hasibuan.SPdi selaku Guru mengaji dilingkungan tersebut sebagai upaya dalam mengangkat kearifan lokal. Terimakasih kami ucapkan buat Pak Menejer sebagai menejemen PKS DOI, serta seluruh Panitia, Karyawan dan Istri yang mana telah mendukung juga membantu mensukseskan moment syi’ar ini”. Jelasnya.

Manejer unit PKS Ratya A Sinulingga selaku pembina melaui Masinis Kepala PKS Mhd Arif Nasution, menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kegiatan-kegiatan kerohanian dapat berlanjut secara berkesinambungan agar bermanfaat bagi seluruh Karyawan dan Masyarakat sekitar. Sehingga dapat meningkatkan kepedulian serta Keimananan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, keluarga dan juga lingkungan masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan keagamaan seperti ini, do’a – do’a kita dapat terkabulkan, sehingga Produktivitas Produksi kita khususnya PKS Dolok ilir dapat meningkat seperti yang diharapkan oleh perusahaan”. Harapnya dalam menyampaikan kata sambutan. (LE/KTN)

Bagikan :