Mendaftar Bakal Calon Pangulu, Jefri Gultom: Siap menjadi Pelayan bagi Warga Pokan Baru

Jefri Gultom mendaftar menjadi bakal calon pangulu di damping oleh istri Novelyna Manullang,orang tua serta Tim pemenang di sekretariat PILPANAG.
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Salah Satu sosok tokoh pemuda dari kecamatan Hutabayu yaitu Jefri Gultom mendafarkankan dirinya menjadi pelayan bagi warga dengan mendaftar bakal calon pangulu nagori Pokan Baru kabupaten Simalungun.

Jefri Gultom mendaftar menjadi bakal calon pangulu didamping oleh istri Novelyna Manullang, orang tua serta Tim pemenang di sekretariat PILPANAG,

Berkas pencalonan Jefri Gultom di terima langsung oleh ketua panitia PILPANAG Amran Saragi di sekretariat yang bertempat di kantor pangulu nagori Pokan Baru, Senin (9/1/2023).

Sedikit riwayat Jefri Gultom sebagai berikut lahir di Balige 30 juni 1984 dari ibu Hetdy Sirait dan bapak Elekson Gultom. Jefri Gultom juga dikenal sebagai ketua Karang Taruna kecamatan Hutabayu.

Jefri yang dikenal dekat dengan masyarakat saat di wawancarai di lokasi pendaftaran menegaskan bahwa dirinya sudah siap lahir dan bathin untuk menjadi pangulu di nagori Pokan Baru kecamatan Hutabayu kabupaten Simalungun.

Sesuai dengan nasehat dari orang tua dan hula hula saya harus bisa menjadi pelayan bagi warga nagori ini bukan menjadi raja yang harus dilayani,”tegas Jefri Gultom.(BS/KTN)

Bagikan :