Melalui Dukungan Bupati Simalungun 60 Persen Warga Dolok Panribuan Telah Divaksin Covid-19

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Melalui dukungan Bupati Simalungun Sebanyak 60 persen dari 14.400 jiwa penduduk yang berusia12 tahun ke atas yang bedomisili di beberapa desa se-Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun telah divaksin Covid-19. Hal tersebut disampaikan Camat Dolok Panribuan

“Hingga saat ini 60 persen warga se-Kecamatan Dolok Panribuan yang tersebar di 15 desa telah divaksin Sinovac,” ujar Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba saat memonitoring vakisnasi di Pasar Tradisional Tiga Dolok Jalan Parapat Simalungun, Jumat (1/10).

Disampaikannya hingga saat ini, 11 ribu dari 14.400 penduduk khususnya yang berusia 12 tahun ke atas dan berdomisili di Kecamatan Dolok Panribuan telah divaksin Covid-19 dosis lengkap dan saat ini sebanyak 3.000 jiwa kembali divaksin dosis pertama.

“Program Vaksinasi ini akan tetap dilanjutkan agar seluruh masyarakat di Kecamatan Dolok Panribuan divaksin Covid-19 dan meminta masyarakat khususnya yang belum divaksin bersabar dan jangan takut divaksin agar terlindung dari penyebaran virus,”ujar Purba.(TOM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Ini Supir RS Karya Husada Sumihar Lumbansiantar Penabrak Ibu Petani Ubi, Saat Ini DPO Kepolisian