Mayat Wanita Berkerudung dan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung dan Sudah Membusuk Di Danau Toba

Bagikan :

PARAPAT-KLIKTODAYNEWS.COM Penemuan Mayat terapung dan sudah membusuk tanpa identitas berjenis kelamin perempuan pada hari Sabtu 21 Maret 2020 sekira pukul 09.00 wib.

Lokasi penemuan mayat di Danau Toba tepatnya di batu gantung, Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Mayat berjenis kelamin perempuan, kulit putih diperkirakan berumur 30-40 thn menggunakan kaus berwarna ungu, celana jeans panjang warna hitam.

Awal penemuan mayat Saksi Melaporkan kepada Kapolsek Parapat perihal penemuan sosok mayat yg sudah kaku dan terapung di pinggiran danau toba.

Mendapat Informasi, Kapolsek Parapat beserta Anggota, unsur Muspica, Basarnas dan Sat Polairud langsung menuju TKP dengan menggunakan alat transportasi Air.

Sampai dilokasi ditemukan mayat mengapung dan dimasukkan kedalam kantong mayat yg telah disiapkan oleh Basarnas kemudian dibawa ke Pantai bebas Parapat dan langsung dibawa ke RSUD Dr .Djasamen Saragih P.Siantar guna memperoleh VER dan Autopsi.

Hasil sementara ditemukan adanya luka dikepala , pinggang dan pergelangan tangan namun pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian.

Baca Juga :  Polres Simalungun Ikuti DEZI Tahun 2020 Kemenpan-RB RI Secara Virtual


Saat ini mayat sudah di bawa ke RSU P. Siantar guna di visum. (RED/KTN)

Bagikan :