Masyarakat Kecamatan Haranggaol Horison Satukan Hati Pilih RHS untuk Kembali Memimpin Kabupaten Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Masyarakat kecamatan Haranggaol Horison satukan hati pilih Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) untuk kembali memimpin Kabupaten Simalungun

Hal ini di sampaikan oleh Supratman Saragih Dalam acara sosialisasi dan temu ramah masyarakat seKecamatan Haranggaol Horison di Hotel Agave Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun Rabu, (2/10/2024).

Supratman Saragih menyampaikan jalan dari Haranggaol tembus sampai ke simpang Salbe Tigaras sudah sangat bagus, walaupun ini proyek kementerian tidak mungkin akan turun kemari kalo tidak ada perjuangan dari Bapak RHS.

“Saya rasa juga belum cukup RHS memimpin Kabupaten Simalungun ini dalam tempo waktu yg cuman 3.5 tahun , kita sebagai masyarakat juga tahu efektif beliau bekerja cuman 2.5 tahun jadi apa yg bisa di harapkan sebenarnya, tapi lihatlah jalan kami sudah mantap. Dan masih banyak juga daerah lain yang di bangun jalan nya lebih panjang dari Pembagunan yang di lakukan Bupati sebelumnya,” sebut Supratman.

Jadi masih ada tugas untuk RHS membangun jalan dari Haranggaol tembus sampai perbatasan Karo, jadi kami tegaskan kami masyarakat Haranggaol akan dan wajib memilih kembali RHS-AZI .

Dalam sambutannya RHS menyampaikan bawah tahun depan kita akan integritas semua jalan di Kecamatan Haranggaol ini melalui impres

“Percayalah bapak ibu kami hadir di Simalungun ini benar benar ingin mengabdikan diri membangun Kabupaten Simalungun yang kita cintai dan semua itu harus ada perjuangan yang kita lakukan,” ucap RHS.

Bagikan :