Masih Dipercaya Warga, Waris kembali Terpilih pada Pilpanag Talun Rejo

Waris Calon Pangulu no urut 1. Dengan perolehan suara sebanyak 805 suara
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Nagori Talun Rejo merupakan salah satu Nagori dari 77 Nagori yang melaksanakan Pemilihan Pangulu priode ke 2 di Simalungun.

Pilpanag di Nagori Talun Rejo terdapat 2 Calon Pangulu, yang sebelumnya melalui tahapan tahapan Pilpanag terjaring 2 Calon Pangulu. Calon no 1 Waris dan Calon no 2 Nuansa Hermawan.

Jumlah Pemilih dalam DPT Nagori Talun Rejo sebanyak 1532 Pemilih tersebar di 6 TPS di 6 Huta.

Hasil Pilpanag di Nagori Talun Rejo Kecamatan Pematang Bandar terpilih kembali Waris Calon Pangulu no urut 1. Dengan perolehan suara sebanyak 805 suara dan rival nya calon no urut 2 Nuansa Hermawan meraih 137 suara, dan kertas suara batal sebanyak 27 kertas suara. Sementara warga yang tidak hadir dan tidak memberikan suara sebanyak 563 Pemilih. Sehingga dalam Pilpanag Talun Rejo, Waris terpilih dan masih dipercaya warganya untuk memimpin Nagori Talun Rejo.

Reni Ketua Maujana Talun Rejo sat ditemui media mengatakan, “Pemilihan Pangulu di Talun Rejo berjalan aman tertib dan lancar dari awal pembentukan Panitia hingga acara puncak Hari “H” pada hari ini, semua terlaksana sesuai tahapan. Dan pada saat ini sudah dilakukan perhitungan disemua TPS dan hasil perhitungan Calon no urut 1 Bapak Waris unggul dan terpilih kembali menjadi Pangulu. Semua kita serahkan dari hasil Demokrasi dan Bapak Waris masih dipercaya warga untuk memimpin Nagori Talun Rejo. Kami Maujana Nagori tetap mendukung program Pangulu untuk membangun Nagori menhadi lebih baik kedepan”. Ujar Ketua Maujana.

Baca Juga :  Polsek Bangun Gotong Royong Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara Ke 74

Waris Pangulu terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan warga, “Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh warga Masyarakat Nagori Talun Rejo kepada saya untuk memimpin Nagori Talun Rejo. Dan saya juga tetap mohon kerjasama, bantuan dan dukungan seluruh elemen dan unsur Masyarakat untuk membangun Nagori ini, saran dan kritik yang membangun tetap saya harapkan dari semua warga demi kemajuan Nagori”. Ujar Waris. (LE/KTN)

Bagikan :