Maraknya Penikmat Kopi “Sampantao Kopi” Luncurkan Produk 2021

Rudi Samosir Penggagas Sampantao Kopi
Bagikan :
Sampantao Kopi
Proses Sampantao Kopi
Delivery Sajian Sampantao Kopi

Simalungun-Kliktodaynews.com Double J Coffee luncurkan produk Kopi sendiri dengan label Sampantao Kopi. kopi asal daerah Sumatera Utara ini dikemas dengan sajian Greenbean dan Roastbeen.

Kopi ini juga disajikan dalam bentuk proses paskah panen seperti Proses Fullwash, Semiwash, Natural, Honey, Peaberry dan Wine.

Selain itu, kopi diproses di Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Nama Sampantao diambil dari nama sebutan Kota Perdagangan bagi warga Perdagangan(perantau) di luar daerah bahkan luar negeri. jika disebut Sampantao maka, sudah saling mengerti.

Untuk mengakrabkan dan menaikkan nama Kota Perdagangan Kota Bhinneka Tunggal Ika dan Rama tegur sapa Penduduknya, menjadi dasar memunculkan nama tersebut.

“Perdagangan adalah miniatur indonesia segala suku ada di perdagangan, serta kepercayaan teguh Bhinneka Tunggal Ika membuktikan Perdagangan(Sampatao) tidak pernah terpecah belah. Mesjid Raya, Kuil, Gereja, Parmalim ada disana itulah keindahan Sampantao”, ujar Rudi Samosir perintis Kopi Sampantao.Selasa(29/12/2020) di Coffee Shop Double J Coffee Jalan Kartini Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Kopi tersebut akan di pasarkan diawal tahun 2021, dengan segmen pasar awal lokal, dengan sajian Wholebeans(biji) dan Grounded(Bubuk).(JS/KTN)

Baca Juga :  Polisi Diminta Grebek Diduga Gudang CPO illegal Batu VI

Bagikan :