Mangapul Purba Sosper Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Nagori Bahtobu Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara menggelar sosialisasi peraturan daerah (sosper) terkait ketertiban umum dan ketrentaram masyarakat di Nagori Bahtobu Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Melalui sosper yang akan diterapkan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, Mangapul Purba berharap masyarakat masyarakat sudah memahami dan dapat merasakan makna dan manfaat dari Perda tersebut.

Politikus PDI Perjuangan itu mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dan serius mengikuti sosialisasi perda dimaksud.

“Perda ini nantinya akan memuat aturan terkait ketertiban dan ketentraman masyarakat sumatera utara. Diharapkan dengan lahirnya perda ini, masyarakat Sumatera Utara semakin merasakan pentingnya pemerintah hadir dalam kehidupan bermasyarakat,” sebut Mangapul Purba, SE, Minggu (27/02/2023).

Menanggapinya, Kepala Desa Bah Togu, Sumarni mengaku berterima kasih atas kehadiran Mangapul Purba. “Hal ini tentu sebuah hal yang amat kami tunggu-tunggu,” ujar Sumarni.

Selain memdapatkan pemahaan akan sosper ketertiban umum dan ketrentaram masyarakat, Sumarni juga berharap Mangapul Purba dapat menggiring anggaran untuk perbaikan infrastruktur di daerah tersebut. (TIM/KTN)

Bagikan :