MAHASISWA ASAL MEDAN DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI POHON CENGKEH DI PANE TONGAH

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM SESOSOK mayat laki laki ditemukan warga tergantung di areal perladangan di Huta Bombongan Nagori Janggir Leto Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selasa (7/1/2020) pukul 09.00 Wib

Mayat ditemukan tergantung di pohon Cengkeh di ladang milik Budiman Sidabutar (45) warga Huta Bombongan Nagori Janggir Leto Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Mendapat laporan penemuan mayat yang menggemparkan itu, Kapolsek Pane Tongah AKP Juni Hendrianto didampingi Kanitreskrim dan jajaran langsung terjun ke lokasi temuan bersama tim identifikasi Polres Simalungun dan Kepala Puskesmas Pane Tongah dr Risma Sitorus MKT.

Saat dilakukan cek dan olah TKP, dari jaket di dalam tas milik korban ditemukan KTP atas nama Ari Rifaldi, mahasiswa, lahir di Medan 14 Juli 1994, alamat jalan Bromo Gg. Setuju Lrg.Hamdan No 12 D Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai kota Medan.

Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh dr Risma Sitorus MKT, ditemukan tanda tanda gantung diri dengan keluarnya air mani dari kemaluan korban, ditemukan pucuk kotoran dari dubur, lidah dalam kondisi tergigit. Sebut Kapolsek.

Baca Juga :  Alap Alap Ternak di Ringkus Polsek Silau Kahean


Setelah olah TKP yang dilakukan Tim Identifikasi Polres Simalungun, Kapolsek Panei Tongah didampingi Kanit Reskrim beserta personil, jenazah korban di evakuasi ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih Pematang Siantar untuk dilakukan visum.

Dugaan bunuh diri dan belum diketahui apa motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kasus ini masih diselidiki dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi. (ALDY/KTN)

Bagikan :