Madong Silitonga Resmi Mendaftar Bacalon Pangulu Nagori Tanjung Pasir

Madong Silitonga Resmi mendaftar Bacalon pangulu Nagori Tanjung Pasir
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Sore hari yang cerah di akhir ambang batas, Jumat (13 /01/2023) pendaftaran Bakal calon pangulu,Madong Silitonga didampingi keluarga dan pendukungnya dengan langkah yang mantap mendatangi kantor sekretariat panitia Pilpanag secara resmi mendaftar sebagai Bacalon pangulu nagori Tanjung Pasir.

Kedatangan Madong Silitonga ke kantor sekretariat yang bertempat di kantor pangulu nagori Tanjung Pasir kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun untuk medaftar langsung diterima oleh ketua Pilpanag Mayanus Siburian, ketua Maujana Erikson Tampu Bolon,Gamot Huta 1 Johnson Tampu Bolon serta anggota panitia Pilpanag.

Berkas pendaftaran diterima anggota panitia Pilpanag Benhard sinaga,Etti Tambunan dan Open sibarani.Setelah berkas diterima lalu panitia memeriksa kelengkapan dan di saksikan oleh ketua panitia Pilpanag,ketua Maujana serta gamot Huta 1.

Setelah selesai mendaftar Madong Silitonga beserta panitia dan pendukung melakuan foto bersama di depan kantor pangulu.

Ditempat yang sama Madong Silitonga menegaskan bahwa tujuan untuk menjadi pangulu karena ingin warga Nagori Tanjung Pasir lebih Mandiri,Bersosial,Bertoleransi dan Adil.

Madong juga berjanji di depan pendukung dia akan menjadi pemimpin yang melayani bagi warga Nagori Tanjung Pasir dan bukan sebagai penguasa yang harus dilayani.Berikan saya kepercayaan sebagai pangulu Nagori Tanjung Pasir agar masyarakat bisa menilai kinerja ku nantinya tegas Madong Silitonga.

Terakhir Madong Silitonga yang dipanggil juga pak Gerald memohon doa restu dan dipilih dari keluarga dan masyarakat.terakhir Madong Silitonga berharap Pilpanag di Simalungun terkhusus Nagori Tanjung Pasir berjalan sukses dan damai……(BS/KTN)

Bagikan :