Lakalantas Mobil AVP Kontra Sepeda Motor, Seorang Pria Tewas Lainnya Luka Luka

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Mulusnya jalan raya dengan kondisi aspal hotmix sering mengakibatkan kelalaian pengemudi saat berkendara hingga tak jarang mengakibatkan peristiwa lakalantas mengakibatkan kematian pengguna jalan.

Kembali lagi kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengguna kendaraan saat berkendara. Kali ini melibatkan mobil Suzuki APV kontra sepedamotor Yamaha Vega di jalan umum, Km 06 – 6,5 jurusan Simpang Kerasaan – Pekan Pematang Bandar, tepatya dekat Kantor Camat Pematang Bandar, Lingkungan I, Kelurahan Pematang Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kecelakaan yang terjadi Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 22.30 WIB itu bermula saat mobil Suzuki APV BE 2589CR yang dikemudikan Abdul Manab Siahaan (51) warga Bandar Lampung melaju dari arah Simpang Kerasaan menuju arah Pekan Pematang Bandar melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, Abdul yang kurang hati-hati mengambil jalur terlalu ke kanan hingga tidak memperhatikan sepedamotor Yamaha Vega yang dikendarai Febri Wilson Siahaan (25) berboncengan dengan Horas Simanjuntak (18) dan Azmi Rapakin (15) yang datang dari arah berlawanan pada malam itu.

Baca Juga :  GAJI BURUH DI PTPN III KEBUN BANDAR BETSY DI PERTANYAKAN


Tiba di lokasi, benturan keras terjadi, 3 orang penumpang sepedamotor yang merupakan warga Pematang Bandar mengalami luka parah dan warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Perdagangan. Nahas, nyawa Febri berada pada boncengan sepeda motor tak tertolong, ia menghembuskan nafas terakhirnya saat menuju rumah sakit. Sementara, si pengemudi mobil hanya mendapatkan luka ringan.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud saat dihubungi melalui selularnya membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sementara dua kendaraan sudah dievakuasi dan diamankan di pos polisi terdekat.

“Benar lakalantas terjadi mengakibatkan tewasnya salah seorang pengemudi sepeda motor dan saat ini masih lidik dengan memeriksa saksi di TKP ya Bang,” ucap Iptu Amir Mahmud kepada awak media ini. (RY/KTN)

Keterangan Photo :
Tim Unit Lakalantas Polres Simalungun Saat Melakukan Evakuasi Kendaraan Dan Olah TKP Di Lokasi Kejadian Lakalantas.
Bagikan :