Lagi, Pelaku Narkoba Kembali Terjaring di Simalungun, 0,53 Gram Sabu Disita

CP alias Coki (37)
CP alias Coki (37)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com TERTANGKAP tangan memiliki narkotika jenis sabu sabu, CP alias Coki (37) wiraswasta, warga jalan H Ulakma Sinaga Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun, Rabu (24/02/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

“Pelaku di ciduk dari jalan Ragidup Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun berkat informasi masyarakat melalui Aplikasi Horas Paten Polres Simalungun”.Ujar Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring SH.

Menindaklanjut informasi yang menyebut di TKP sering terjadi aktifitas peredaran dan penyalahgunaan narkotika, Tim Opsnal Sat Res Narkoba dipimpin Kanit I IPTU Dwi Ivan Siregar bergerak ke lokasi melakukan penyelidikan untuk meringkus pelaku.

Dalam pengintaian di lokasi, petugas melihat seorang pria sesuai ciri ciri diinfokan. “Tidak buang waktu. Pelaku langsung diamankan dan di geledah badan. Petugas menemukan tiga (3) bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu sabu seberat kotor 0,53 (Nol koma Lima puluh Tifa) gram dari saku sebelah kanan celana yang dipakainya”. Ujar Lukman Sembiring Rabu sore saat dimonfirmasi.

Baca Juga :  Sampah Masih Jadi Masalah di Kota Perdagangan


Di interogasi. Coki mengaku diduga narkotika jenis sabu sabu tersebut adalah miliknya yang diterima dari seorang pria di Penginapan Bor-Bor Rambung Merah Kabupaten Simalungun.

Guna pengembangan ungkap jaringan, CP alias Coki beserta barang bukti sabu sabu di boyong ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Simalungun untuk di periksa lebih lanjut serta di proses secara hukum”. Tandas Lukman menutup penjelasan (JOE/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :