KUNKER KE POLSEK TANAH JAWA, KAPOLRES SIMALUNGUN: “INFORMASIKAN, KAMI AKAN TINDAK”

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi dalam kata arahan dan bimbingan saat melakukan Tatap Muka dan kunjungan kerja ke Polsek Tanah Jawa, Selasa, (14/01/2020) pukul 10.00 Wib
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi dalam kata arahan dan bimbingan saat melakukan Tatap Muka dan kunjungan kerja ke Polsek Tanah Jawa, Selasa, (14/01/2020) pukul 10.00 Wib
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com “KITA semua siap memberantas narkoba dan perjudian. Informasikan ke kami. Akan kami tindak. Ujar Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi dalam kata arahan dan bimbingan saat melakukan Tatap Muka dan kunjungan kerja ke Polsek Tanah Jawa, Selasa, (14/01/2020) pukul 10.00 Wib

“Jangan ada masalah. Tetap menjalin komunikasi yang baik. Antara Pemerintah, TNI-Polri harus meningkatkan sinergi untuk terciptanya Pemeliharaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) tambah Kapolres lagi.

Sebelumnya. Kehadiran dalam Kunjungan kerja Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi bersama Pejabat Jajaran Utama (PJU) didampingi Ibu wakil Ketua Cabang beserta pengurus Bhayangkari Polres Simalungun, di sambut hangat Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL J. Purba SH didampingi para Kanit jajaran beserta ibu ibu Bhayangkari Polsek Tanah Jawa.

Seusai kata sambutan dari seluruh tokoh yang di daulat termasuk Kapolsek Tanah Jawa, Kapolres Simalungun memasuki mimbar kehormatan untuk menyampaikan arahan dan bimbingan yang di susul sesi tanya jawab.

Di sesi tanya jawab, hadirin termasuk salah seorang anggota DPRD Simalungun, Tokoh Masyarakat dan Maujana menyampaikan pertanyaan terkait tentang kejahatan yang lagi trend, Hipnotis. Narkotika, Pencurian dan menyangkut masalah sarana transportasi di daerah yang sulit dilalui.

Baca Juga :  Beda Pilihan Calon Bupati, Ketua Ranting PDIP Hutabayu-Simalungun Dikeroyok


Dengan tuntas Kapolres Simalungun menjawab semua pertanyaan yang diujungi dengan ajakan saling menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah, TNI-Polri dalam rangka membangun sinergi untuk menjawab tantangan maupun kendala di tengah tengah masyarakat.

Acara disudahi dengan bincang bincang keakraban berbaur menyatu antara hadirin dengan Kapolres sambil bersantap siang yang dihibur artis lokal.

Hadir bersama Kapolres Simalungun, Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL SL Widodo, Kabag Ren KOMPOL P. Sihombing, Kabag Sumda KOMPOL Lamin SPd. Kasat Reskrim AKP M. Agustiawan ST SIK, Kasat Intelkam AKP Restuadi, Kasat Narkoba AKP Edward Lumban Tobing SH, Kasat Lantas : IPTU Jodi Indrawab SIK,Kasubag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring, Kasie Propam IPTU Alwan serta Kasiwas IPTU E. Nababan.

Wakil ketua cabang dan Pengurus Bhayangkari Polres Simalungun, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun : Sugiarto SE Fraksi GOLKAR, Bonauli Rajagukguk SH Fraksi Gerindra, Benfri Sinaga Fraksi Berkarya

Camat Tanah Jawa F. Sidauruk SH, Camat Huta Bayu Raja Bangun Sihombing, Camat Hatonduhan Zokson Silalahi, Camat Jawa Maraja Bah Jambi M. Rasyid, Danramil 10/Balimbingan Kapten CHB. B.J. Tampubolon
Baca Juga :  ASN Pemkab Simalungun Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional


Pihak PTPN IV unit Dolok Sinumbah, Bah Jambi, Balimbingan, Hatonduhan dan Marihat, Para Pangulu, Lurah, Maujana Nagori, Ketua MUI Tanah Jawa, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda.(ALDY/KTN)

Bagikan :