Korban Kebakaran di Nagori Tongah Terima Bantuan Dari Polres Simalungun

Bantuan Paket Sembako serta dana perbaikan rumah dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, Jumat (19/06/2020)
Bantuan Paket Sembako serta dana perbaikan rumah dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, Jumat (19/06/2020)
Bagikan :

Purba – Kliktodaynews.com DELAPAN Kepala Keluarga kebakaran di jalan Purba Dolok Dusun I Desa Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, yang terjadi Rabu (17/06/2020) lalu, mendapat bantuan Paket Sembako serta dana perbaikan rumah dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, Jumat (19/06/2020)

Penyerahan bantuan langsung oleh Kapolres didampingi Kabag Ops KOMPOL SL. Widodo, Kasat Sabhara AKP N Manurung, Kasat Binmas AKP.Yani Sinulingga, Kasi Propam IPTU Alwan serta Kapolsek Purba IPTU Marolop Sinaga serta personil, kepada 8 KK korban kebakaran, berupa beras, mie instan, telur, gula, minyak goreng serta dana untuk membantu perbaikan rumah.

AKBP Agus Waluyo SIK pada sambutanya mengatakan, “bahwa sebagai mahluk sosial sudah selayaknya kita saling membantu dan memberi. Saya berharap kepada bapak dan ibu sekalian untuk tetap kuat menjalani cobaan ini. Kami datang kemari membawa sedikit oleh oleh berupa sembako. Berapapun yang kami bawa jika dibandingkan dengan apa yang bapak dan ibu alami tidak ada apa-apanya, Ucap kapolres.

Baca Juga :  Putra Terbaik Parapat Bersama Kelompok Tani Sopo Balian Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang


Saya baru menjabat sebagai Kapolres Simalungun datang kesini dengan membawa harapan baru kepada bapak ibu sekalian. Jangan merasa sendirian, ada kami disini, pemerintah ada ditengah-tengah bapak-ibu sekalian. Apapun yang bisa kami bantu akan kami bantu kepada bapak dan ibu jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Bakti Sosial ini bersamaan dengan penyambutan Hari Jadi Bhayangkara ke-74. Kami berharap semua ini dapat membantu keseharian bapak dan ibu dalam membangun kembali tempat tinggal untuk melanjutkan kehidupan.

Korban kebakaran Rotua Purba (65) mewakili warga penerima lainnya sangat terharu atas kehadiran Kapolres dan jajaran di tengah duka cita yang menimpa mereka.

Rotua mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Simalungun yang sudah membantu evakuasi dan pengamanan harta benda

“Hari ini, Bapak Kapolres langsung melihat kondisi kami di sini dan memberi bantuan kepada kami, semoga Polri tetap dan semakin dicintai masyarakat. Semoga kita semua sehat selalu. Ujar Rotua Purba terharu.

Peringatan HariBhayangkara ke 74 ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi, Ujar Kapolres dalam senyum familiar. (ALDY/KTN)
Baca Juga :  Dukung Keamanan Pilkada Damai 2020, MUI dan Ormas Kabupaten Simalungun Deklarasi Tolak Aksi Anarkisme dan Premanisme

Bagikan :