Kondisi Balairung Pekan di Bah Gunung Memprihatinkan, Pedagang Minta Perhatian Pemkab Simalungun

Bagikan :

Kliktodaynews.com-Bandar Huluan||Para pedagang Pekan Bah Gunung Kecamatan Bandar Huluan mohon kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk memperbaiki Balairung pekan yang kondisinya memperihatinkan.

Salah seorang warga Pon ( 50 ) penduduk Nagori Bah Gunung saat di temui kru media ini Senin ( 26/02 ) sekira jam 11.00 wib, mengatakan atap dan seng yang kondisinya bsudah rusak dikhawatirkan dapat membahayakan para pedagang.

Dikatakan Pon jika saja turun angin kencang para pedagang resah,mereka khawatir bisa saja seng dan tiang yang sudah busuk jatuh dan menimpa pedagang,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Siahaan yang juga pedagang setiap hari pekan warga Pematang Bandar, sangat miris melihat kondisi pajak tersebut,dimana sebagian atap sengnya sudah tidak ada lagi untuk itu dirinya minta kepada pihak Pemkab Simalungun untuk segera memperbaikinya,” tuturnya.

Sementara Camat Bandar Huluan Akbar Siregar SSTP, MSI ketika dikonfirmasikan terkait kondisi Pekan Bah Gunung tersebut mengatakan : ” Kita sudah sampaikan laporan keadaan pekan tersebut kepada Disperindag Simalungun,jelasnya.

Sedangkan pihak Disperindag Simalungun ketika dikonfirmasi melalui Sekretarisnya Eva Tambunan melalui selulernya tidak menjawab pesan singkat ( WA ) yang disampaikan Selasa ( 27/02 ) hingga berita ini ditulis juga tidak dibalas. ( TB Purba )

Bagikan :
Baca Juga :  TKSK Kecamatan Bandar Huluan Diduga Tilap Dana KKS PPKM